Logo Sulselsatu

Srikandi RAS Sulsel Deklarasi Dukung Amran Sulaiman Maju Pilpres 2024

Asrul
Asrul

Minggu, 10 Oktober 2021 21:56

Srikandi RAS Sulsel Deklarasi Dukung Amran Sulaiman Maju Pilpres 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekumpulan emak-emak mengatasnamakan diri sebagai relawan Srikandi RAS Indonesia Sulawesi Selatan siap memenangkan Andi Amran Sulaiman (AAS) sebagai calon wakil presiden (Cawapres) di Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan penuh kesadaran dan hati nurani, kami relawan Srikandi RAS Sulsel menyerukan kepada seluruh bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk bergerak mendukung Andi Amran Sulaiman sebagai pemimpin NKRI,” bunyi sepenggal narasi deklarasi Relawan Srikandi RAS di hotel Claro Makassar, Minggu (10/10/2021).

Usai deklarasi, Ketua Umum Relawan Srikandi RAS, Padauleng Arifin mengatakan, bulan Oktober pihaknya mengukuhkan kepengurusan yang berjumlah 100 orang, tujuh diantaranya merupakan pengurus divisi.

Baca Juga : Survei Pilpres Index Indonesia, Elektabilitas Amran Sulaiman Kalahkan SYL dan Anis Matta

“Bulan Oktober sudah rampung, kami sangat berharap beliau (Andi Amran Sulaiman) yang akan mengukuhkan Srikandi RAS,” kata Padauleng.

Sponsored by MGID

Relawan Srikandi RAS ini datang dari berbagai komunitas yang jauh sebelumnya telah aktif, seperti komunitas emak-emak Sandiaga Uno, hingga komunitas NGO.

Menurut Padauleng, pihaknya mendorong menteri pertanian RI 2014-2019 tersebut untuk maju sebagai Cawapres berpasangan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranomo.

Baca Juga : Komisioner Ombudsman RI Dukung Investasi Smelter Tiran Mineral di Sultra

“Sosok puang Amran mampu meningkatkan ekonomi bangsa Indonesia ke depan, beliau sangat sederhana ketika jadi menteri, mampu meningkatkan swasembada beras Indonesia,” ungkap Padauleng.

Sementara, Sekjen Srikandi RAS Susan Liyalumi mengaku secara pribadi mengidolakan Andi Amran Sulaiman dari sisi ketegasan saat menjabat sebagai Mentan.

“Saya sebagai ibu dan petani berbicara kehidupan perekonomian di Indonesia harus benar-benar di maintanance dengan baik dan itu ada di sosok puang Amran,” ujarnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik23 Oktober 2021 22:55
Bersama Dirjen Yankes Abdul Kadir, Legislator Aliyah Mustika Dorong Percepatan Vaksinasi di Selayar
SULSELSATU.com, SELAYAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama Dirjen Pelayanan Kesehatan (Yankes) Kementerian Kesehatan RI, P...
Video23 Oktober 2021 22:19
VIDEO: Gara-gara Pantun Viral di Medsos, Istri Rusak Mobil Pikap Suami
SULSELSATU.com – Seorang istri di Bondowoso menghancurkan mobil suami setelah pantun yang tertulis di mobil viral di media sosial. Simak Videony...
Video23 Oktober 2021 19:31
VIDEO: Keterlaluan, Wanita Tua Ini Ludahi Petugas Lantaran Ditegur Tak Gunakan Masker
SULSELSATU.com – Seorang nenek-nenek ngamuk ke petugas kereta api di Stasiun Serpong, Tangerang. Kejadian tersebut dipicu nenek-nenek itu tidak ...
Sponsored by MGID
Makassar23 Oktober 2021 17:42
Ketua DPRD Sulsel Buka Program Vaksin Gratis Orari Lokal Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Organisasi Radio Amatir (Orari) Lokal Makassar menggelar vaksin gratis yang diselenggarakan di Sekretariat Orari Loka...