Logo Sulselsatu

DWP Kota Makassar Serahkan Bantuan Pendidikan Anak ASN Berprestasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 15 Oktober 2021 15:06

Sekda Pemkot Makassar Muh Ansar, menyerahkan bantuan pendidikan bagi anak ASN Gol I dan Gol II yang berprestasi tingkat SD dan SMP (Ist)
Sekda Pemkot Makassar Muh Ansar, menyerahkan bantuan pendidikan bagi anak ASN Gol I dan Gol II yang berprestasi tingkat SD dan SMP (Ist)

SULSELSATU.com MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar yang juga selalu Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Muh Ansar, menyerahkan bantuan pendidikan bagi anak ASN Gol I dan Anak ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD dan SMP lingkup unit kerja DWP se kota Makassar.

Penyerahan bantuan pendidikan kepada kepada ASN Gol I dan ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD merupakan program DWP Kota Makassar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota.

Sebanyak 37 murid, dan tingkat SMP sebanyak 14 siswa anak ASN Gol I dan Anak ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD dan SMP lingkup unit kerja DWP se kota Makassar.

M Ansar, mengaku pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan layanan pendidikan bagi masyarakat kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhannya di bidang pendidikan, dalam rangka mendukung pencapaian wajib belajar.

Sponsored by MGID

“Ini telah menjadi kebijakan pemerintah melalui program bantuan pendidikan, ditujukan bagi siswa yang kurang mampu agar dapat melangsungkan pendidikannya tanpa hambatan faktor ekonomi, bahkan dapat melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan prestasi terbaik,” ujarnya di ruang sipakatau Lt 2 Kantor Balaikota Makassar, Jumat (15/10/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...