Logo Sulselsatu

Kasi Pidum Kejari Jeneponto Pindah Tugas, Ini Penggantinya

Dedy
Dedy

Senin, 18 Oktober 2021 15:52

Acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru Kasi Pidum Kejari Jeneponto di Kantor Kejari Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin, Senin 18/10/2021 (Dedi)
Acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru Kasi Pidum Kejari Jeneponto di Kantor Kejari Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin, Senin 18/10/2021 (Dedi)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Kepala Seksi Pidana umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Jeneponto Hary Surachman, kini digantikan oleh
Zainal Abidin S dan Hary Surachman dipindah tugaskan ke Kejaksaan Kabupaten Gowa.

Sebelum menjabat Kasi Pidum Kejari Jeneponto, Zainal Abidin sebelumnya bertugas sebagai kepala Seksi Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (BP3R) Kejaksaan Tulung Agung.

Sedangkan Pejabat lama kasi pidum Jeneponto, Hary Surachman dipindah tugaskan ke Kejaksaan Kabupaten Gowa sebagai Kasi Datung.

Acara Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kajari Jeneponto, Susanto Gani di Aula Lantai II Kejaksaan Negeri Jeneponto, Senin (18/10/2021).

Kepala Kejaksaan negeri Jeneponto, Susanti Gani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Hary Surachman atas dedikasinya selama bertugas di Kejaksaan Jeneponto.

“Selama pak Hary Surachman di Kejaksaan Jeneponto berbagai prestasi, utamanya dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi,” ujarnya.

Sementara, Hary Surachman mengatakan, meski dirinya tidak lagi bertugas di Jeneponto namun pihaknya akan tetap menjaga komunikasi dengan semua pihak.

“Saya hanya pindah tempat kerja, tapi komunikasi kita masih lancar, lagian juga dekat. Cuma di Gowa, teman-teman kalau ke Makasar bisa singgah juga to,” kata Hary Surachman.

Sementara itu, pejabat baru Zainal Abidin Salampessy, menyampaikan terlebih dahulu akan menyesuaikan diri.

Meski ia tau kalau dalam satu lembaga Kejaksaan itu adalah sebuah tim.

“Kita ini adalah sebuah tim, mari kita saling bahu membahu untuk mewujudkan Kejaksaan Negeri Jeneponto menjadi lebih baik, jaga diri, jaga institusi dan jaga keluarga,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan19 Maret 2024 13:03
PT Vale Bagi Bingkisan kepada 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) turut mendukung kegiatan Amaliah Ramadan bertema "Sulsel Peduli" yang digelar Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Su...
Sulsel19 Maret 2024 12:02
Pj Gubernur Sulsel Sebut Kabupaten Gowa Lumbung Pangan Hortikultura di Sulsel
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin sangat mengapresiasi Pemkab Gowa karena mampu menjaga inflasi dan ketersediaan stok pangan. Menurutnya Kabupaten...
Ekonomi19 Maret 2024 11:11
AgenBRILink Bawa Lebih Dekat Akses Keuangan Perbankan kepada Masyarakat Pulau
BRI memiliki AgenBRILink. AgenBRILink adalah agen laku pandai dari BRI yang menjadi perpanjangan tangan menghadirkan akses layanan keuangan ke daerah ...
Sulsel19 Maret 2024 10:48
Bupati Gowa Komitmen Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berkomitmen menyukseskan program Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di sekto...