Logo Sulselsatu

Gelaran Makassar Great Sale, Nipah dan MaRI Beri Diskon Hingga 70 Persen

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 08 November 2021 16:51

Pembukaan Makassar Great Sale di Nipah Mal (dok. Kalla)
Pembukaan Makassar Great Sale di Nipah Mal (dok. Kalla)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar menghadirkan Makassar Great Sale (MGS).

Kegiatan yang memperingati Hari Jadi Kota Makassar yang ke- 414 ini, menawarkan berbagai keuntungan mulai dari diskon hingga grand prize. MGS akan digelar mulai tanggal 5 – 14 November 2021.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar, Ricky Theodores mengatakan, program ini kembali dilaksanakan di tahun 2021 ini, setelah terakhir digelar pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga : Asmo Sulsel dan Prolog Berkolaborasi Hadirkan Fastival Musik Prolog Fest di Nipah Makassar

Mal yang akan meramaikan MGS adalah Mal Ratu Indah, Nipah, Trans Studio Mal, Phinisi Point, Mall Panakkukang, Mall GTC, dan Panakkukang Square Mall.

Sponsored by MGID

“Kebijakan PPKM yang saat ini berlaku di Makassar sudah memperbolehkan masyarakat untuk kembali berkaktifitas di mal. Makassar Great Sale kemudian menjadi program yang diharapkan mampu memberi kontribusi positif. Bagi sektor pusat perbelanjaan untuk kembali mengajak masyarakat berbelanja, beraktifitas di publik area. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” pungkas Ricky, Senin, (8/11/2021)

Plt Kepala Dispar Makassar, M Roem mengutarakan, pemerintah senantiasa hadir sebagai fasilitator yang akan berjalan beriringan dengan APPBI. Kegiatan Makassar Great Sale kemudian menjadi gelaran yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian.

Baca Juga : MaRI dan NIPAH Kembali Buka dengan Protokol Kesehatan Baru 

”Kegiatan yang serupa akan diagendakan secara rutin setiap tahunnya. Dispar juga berencana akan membuka ruang kolaborasi bersama asosiasi-asosiasi lain untuk berpartisipasi,” jelasnya.

NIPAH yang tergabung dalam APPBI akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung setianya berupa diskon hingga 70 persen. Sedangkan Mal Ratu Indah (MaRI) akan memberikan voucher belanja dengan total hingga Rp250 juta, promo diskon hingga 70 persen, dan Ga’de – Ga’de 414.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial02 Desember 2021 23:28
Plt Gubernur Akui Inovasi Taufan Pawe di Hadapan Kepala Daerah di Sulsel
SULSELSATU.com, Makassar — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengakui sosok Taufan Pawe sebagai kepala daerah inovatif. Hal itu ia lont...
Makassar02 Desember 2021 23:06
Narasumber di Supermentor, Wali Kota Danny Paparkan Arti Sebuah Kepemimpinan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi pembicara membahas tentang kepemimpinan dalam acara Su...
Makassar02 Desember 2021 20:40
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini. Kepala TK Islam Ath...
Sponsored by MGID
Makassar02 Desember 2021 20:21
Difasilitasi ANC Japan dan PT IKI, Plt Gubernur Sulsel Sebut Peluang 10 Ribu Lulusan SMK Bisa Bekerja di Jepang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambut baik peluang yang diberikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero)...