Logo Sulselsatu

Sambut Hari Ibu, IWABA bersama TP PKK Makassar Gelar Lomba Masak

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 04 Desember 2021 22:10

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail (Ist)
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ikatan Wanita Bank (IWABA) bersama TP PKK Kota Makassar menggelar lomba masak menyambut hari ibu. Acara ini dikemas dengan sangat apik, guna menyemangati para ibu dan juga menjadi ajang sosial.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang digelar di Gedung Panin Bank, Sabtu (4/12/2021).

Indira Jusuf Ismail sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang melibatkan ibu-ibu TP PKK Kota dan Kecamatan se Kota Makassar.

“Kegiatan ini sangat menginspirasi, bagi ibu-ibu untuk berkreativitas, hasil masakan dari lomba memasak akan dibagikan ke warga dan juga panti asuhan, sehingga memiliki nilai sosial,” lanjutnya.

Sponsored by MGID

Ketua TP PKK Kota Makassar bahkan terlibat langsung, menjadi salah satu peserta lomba, dan dengan cekatan membuat menu nasi goreng.

“Yang terpenting adalah partisipasi, sebagai wujud dukungan atas kegiatan ini,” ujarnya.

Ketua Perbanas Sulsel, Harry Edward Kwenre, dalam kesempatan yang sama menyampaikan akan terus memberikan support kepada ibu-ibu IWABA maupun TP PKK Kota Makassar, guna menyukseskan program-program kerja khususnya yang bersifat sosial guna peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Makassar.

Sekedar diketahui, Kegiatan ini disponsori oleh Perbanas (Perhimpunan Bank Nasional) dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 1000 bibit tanaman.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial19 Januari 2022 16:12
Pantau Pelaksanaan Proyek, Taufan Pawe Pesan Jaga Kualitas Bangunan
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memantau sejumlah proses pengerjaan mega proyek pembangunan infrastruktur. Salah satu...
Sulsel19 Januari 2022 15:56
Kebijakan Pemerintah Satu Harga, Pemkab Gowa Pantau Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter di Pasar
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa melakukan pengecekan harga ...
Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Sponsored by MGID
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...