Logo Sulselsatu

Debbie Rusdin Serap Aspirasi Kepala Sekolah SMKN 3 dan 10 Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 06 Desember 2021 13:34

Debbie Rusdin Serap Aspirasi Kepala Sekolah SMKN 3 dan 10 Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Debbie Purnama Rusdin tak hanya melakukan reses di wilayah pemilhannya tatap muka dengan warga, namun Debbie Rusdin juga menyempatkan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah

Di Sela sela masa reses, Senin (6/12/2021) Debbie Rusdin melakukan kunjungan di SMK Negeri 3 Makassar, di Jalan Bonto Ta’ne
dan SMK Negeri 10 Makassar di Jalan Bonto Manai. Dalam kunjunganya ini, anggota komisi E DPRD Sulsel itu mengecek sarana dan prasarana di sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMK Negeri 3 Makassar Farid A Massewali menyampaikan bahwa ada beberapa yang harus dibenahi seperti ruang kelas saat hujan tergenang air dan atap sekolah bocor.

Baca Juga : Debbie Rusdin Tinjau Sarana Prasarana SMAN 17 Makassar

“Tadi ibu Dewan lihat sendiri saat hujan ada 4 ruangan di sekolah kami terendam banjir dan atap juga ada yang bocor,” kata Farid A Massewali.

Sponsored by MGID

Ia berharap kekurangan yang ada di SMK 3 dapat diperjuangkan oleh Debbie Rusdin di DPRD agar fasilitas sarana dan prasana di sekolah tersebut bertambah baik.

“Tentu saya berharap Ibu Dewan dapat memperjuangkan aspirasi kami untuk diperjuangkan di DPRD,” ujar Farid.

Baca Juga : Tumbuhkan Minat Baca, Debbie Rusdin Sosialisi Ranperda Transformasi Perpustakaan

Meski diguyur hujan, Debbie Rusdin melanjutkan kunjungannya ke SMK Negeri 10 Makassar. Debbie Rusdin mengelilingi sekolah tersebut, melihat kondisi sarana dan prasana di sekolah itu.

Kepala Sekolah SMK Negeri 10, Andi Umar menyampaikan terima kasihnya ke Debbie Rusdin atas perhatiannya dalam melakukan pembenahan sarana dan prasana pendididikan.

“Sekolah kami ini butuh dukungan, terima kasih Ibu Debbie sudah berkunjung langsung melihat apa yang harus dibenahi di sekolah kami,” ucap Andi Umar.

Baca Juga : Legislator Golkar, Debbie Rusdin Tutup Masa Reses Bersama Warga Kecamatan Wajo

Debbie Rusdin mengatakan bahwa kunjungan ke sekolah tersebut untuk melihat langsung kondisi sekolah di Dapilnya, apalagi saat musim hujan.

“Tadi saya berkunjung di SMK 3 dan SMK 10 untuk melihat langsung sarana dan prasana di sekolah itu. Temuan saya dan keluhan dari pihak sekolah ada beberapa yang harus di benahi. Insya Allah saya akan perjuangkan karena pendidikan bagian dari komisi saya di DPRD Sulsel,” demikian Debbie.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan21 Januari 2022 19:14
Aduh, Penelitian Sebut Infeksi Covid-19 Menurunkan Kesuburan Pria
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pria yang pernah terinfeksi Covid-19 terbukti menurunkan kesuburan. Fakta tersebut sesuai dengan studi terbaru dari In...
Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Sponsored by MGID
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...