Logo Sulselsatu

Terima Kunjungan Bupati Sleman, Wali Kota Danny Ungkap Trik Turunkan Penyebaran Covid

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 08 Desember 2021 15:30

Wali Kota Makassar menerima Kunjungan Bupati Sleman (Ist)
Wali Kota Makassar menerima Kunjungan Bupati Sleman (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), menerima kunjungan Bupati Kabupaten Sleman Kustini Sri Purnomo bersama beberapa pejabatnya bertandang ke kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (8/12/2021).

Bupati Sleman, mengatakan kunjungannya dalam rangka mengetahui penerapan program Makassar recovery. Dia takjub akan penanganan covid yang di lakukan pemerintah Makassar.

“Kota dengan herd immunity terbaik ada di Makassar. Inilah yang mengantar saya ada di kota ini karena penasaran bagaimana pemerintahnya mampu mengendalikan laju pergerakan covid dan mulai kembali menata kota”,jelas Bupati Sleman.

Baca Juga : Sukseskan Program Makassar Recovery, Camat Tallo Bakal Gelar Vaksinasi

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan semua terekam dengan perjalanan program Makassar Recover yang di jalankan dengan penuh sinergitas.

Sponsored by MGID

“Kami cetuskan program namanya Makassar Recover. Program ini adalah program penanganan kesehatan berbasis sombere’ dan smart city. Memadukan unsur lokal dan kemajuan teknologi yang di edukasikan ke masyarakat dengan bantuan semua pihak”,jelas Danny.

Lebih lanjut Wali Kota Danny mengatakan perjalanan program ini di ikat oleh tiga ekosistem yakni pemulihan kesehatan, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi.

Baca Juga : Terkait Kelangkaan Kelangkaan Minyak Goreng, Danny Pomanto Akan Turunkan Tim Pengendali Inflasi

“Tiga elemen di buat menjadi satu. Semua berkonsentrasi di bidangnya masing-masing hingga akhirnya mengantarkan Makassar turun level dan berada pada titik rendah penyebaran covid”,pungkas Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...