Logo Sulselsatu

Terlambat 1 Menit, Paman Plt Gubernur Sulsel Tak Lolos Lelang Jabatan Pemprov

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 12 Desember 2021 18:21

Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi (Ist)
Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi (Ist)

SULSELSATU. com, MAKASSAR – Panitia Seleksi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Yang menarik, dikabarkan seorang keluarga dekat (paman -red) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ternyata tidak lolos dalam tahap administrasi karena terlambat 1 menit.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi, saat dikonfirmasi mengatakan pihak panitia tidak mengenal siapa pun yang mendaftar karena karena seluruh tahap seleksi administrasi dilakukan dengan sistem online.

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaiman Masuk Jajaran Gubernur Terpopuler 2021 Versi Indonesia Indicator

“Seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online. Pihak panitia tidak menerima dokumen secara fisik atau langsung tapi tinggal mengisi secara online”, katanya, Minggu (12/12/2021).

Sponsored by MGID

Prof. Murtir menambahkan, sesuai arahan Gubernur Sulsel, proses lelang kali ini harus benar-benar terbuka, jujur serta tak memandang kedekatan personal tetapi berlandaskan profesionalisme dan memenuhi azas keadilan serta persamaan hak bagi semua semua peserta.

“Jadi kami berharap seluruh proses ini berjalan sesuai mekanisme sistem yang ada. Tanpa ada pengecualian”, tegasnya.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Tunjuk Anak Mentan Sebagai Plt Kadis Ketapang

Diketahui bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi bisa diakses melalui website http://seleksijptp.sulselprov.go.id. Dari 235 pendaftar peserta lelang, hanya 168 yang lolos seleksi administrasi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan21 Januari 2022 19:14
Aduh, Penelitian Sebut Infeksi Covid-19 Menurunkan Kesuburan Pria
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pria yang pernah terinfeksi Covid-19 terbukti menurunkan kesuburan. Fakta tersebut sesuai dengan studi terbaru dari In...
Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Sponsored by MGID
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...