Logo Sulselsatu

Legislator PPP Makassar Bantu Warga Lae-Lae Bangun Tanggul Jebol

Asrul
Asrul

Senin, 13 Desember 2021 12:33

Legislator PPP Makassar Bantu Warga Lae-Lae Bangun Tanggul Jebol

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Pulau Lae-Lae, Kecamatan Ujung Pandang sangat was-was akibat jebol penahan ombak jebol.

Menyikapi hal itu, Anggota DPRD Kota Makassar Rachmat Taqwa Quraisy langsung memberikan bantuan berupa semen sepuluh sak dan uang tunai.

“Beberapa waktu lalu ada warga Lae-Lae menelpon minta bantuan. Walau bukan dapil saya, tapi karena hubungan kemanusiaan kita bantu untuk dibangun kembali tanggul yang jebol itu,” kata Rachmat, Senin (13/12/2021).

Baca Juga : Sekolah Jurnalis SD Unggulan Pemda Belajar Podcast di DPRD Makassar

Anggota Komisi A itu menambahkan bahwa pemerintah setempat juga telah memberi perhatian, agar pembangunan tanggul tersebut bisa lebih maksimal.

Sponsored by MGID

“Kami di fraksi PPP sudah menyampaikan pandangan untuk APBD Pokok 2022, perbaikan tanggul dan pelabuhan penyebrangan Kayu Bangkoa bisa diperbaiki,” tuturnya.

Politisi PPP Makassar tersebut juga berharap agar, semua pihak bisa melakukan antisipasi terhadap cuaca buruk, mengingat saat ini telah masuk musim penghujan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...