Logo Sulselsatu

Dapat Dukungan Percasi Sulsel, Ztudio Kopi Gelar Turnamen Catur

Asrul
Asrul

Jumat, 17 Desember 2021 15:23

Dapat Dukungan Percasi Sulsel, Ztudio Kopi Gelar Turnamen Catur

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manajemen Ztudio Kopi 09 bekerjasama PT Mika Group menggelar turnamen catur non master bertajuk Skakmat 2022 pada 8-9 Januari mendatang. Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Selatan.

Owner Ztudio Kopi 09, Andi Ahmad Tahir menyampaikan bahwa turnamen ini untuk menggali potensi pecatur di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah sejauh ini animo masyarakat yang ingin berpartisipasi pada turnamen ini sangat besar. Semoga dapat melahirkan para pecatur handal.” ujarnya, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga : Pecatur Muda Sulsel Adu Otak di Ztudio Kopi

Sementar itu Sekretaris Umum Percasi Sulsel, Didin Halim mengatakan kegiatan ini untuk menggali potensi pecatur Sulsel, mencari bakat-bakat baru untuk diorbitkan ke level nasional.

Sponsored by MGID

“Dari turnamen ini kita berharap dapat menemukan pecatur-pecatur hebat yang mempunyai potensi menjadi master catur, juga ini menjadi turnamen silaturahmi awal tahun bagi para pecatur di Sulsel,” ujar Didin.

Pada kesempatan yang sama Edi Iswanto selaku wasit pada turnamen tersebut memaparkan aturan yang akan diberlakukan nanti.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif Bakal Pimpin Pordasi Sulsel

“Pada turnamen nanti akan menggunakan sistem Swiss dengan kontrol waktu 30 + 0,” ujarnya.

Turnamen ini akan digelar di Ztudio Kopi 09, Jalan Abdullah Dg Sirua, (depan Lasharan Garden). Pendaftaran dibuka 3 Januari 2022.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...