Logo Sulselsatu

Yayasan Anak Rakyat Indonesia Bantu Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Layang

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 24 Desember 2021 13:46

Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) menyalurkan bantuan untuk korban angin puting beliung yang menerjang Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala.(Ist)
Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) menyalurkan bantuan untuk korban angin puting beliung yang menerjang Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala.(Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) menyalurkan bantuan untuk korban angin puting beliung yang menerjang Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala. Tepatnya di Jalan Tinumbu Lorong 142 dan 144, Jumat (24/12/2021).

Bantuan yayasan binaan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo sekaligus Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel itu diserahkan langsung Ketua Anak Rakyat Makassar, Sukarno Lallo.

Sukarno mengatakan, pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Kepedulian menggerakkan kami untuk membantu saudara-saudara kami imbas angin puting beliung yang terjadi kemarin,” ujar Sulo sapaan akrab Sukarno Lallo.

Sponsored by MGID

Sulo berharap bantuan yang diberikan Yayasan Anak Rakyat Indonesia bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak bencana angin puting beliung.

Dalam kesempatan itu, Sulo juga mengimbau dan memberikan pesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu.

Sekadar diketahui, angin puting beliung menerjang Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Kamis (23/12/2021) kemarin. Jumlah rumah yang terkena dampak sebanyak 46 unit.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...