Logo Sulselsatu

Capai Penjualan Hingga 230 Persen, Bukit Baruga Hadirkan Kluster Terbaru

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 28 Desember 2021 17:19

Foto bersama dalam konferensi pers kinerja Kalla Grup di Mal Ratu Indah (MaRI) (dok. Kalla)
Foto bersama dalam konferensi pers kinerja Kalla Grup di Mal Ratu Indah (MaRI) (dok. Kalla)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sepanjang tahun 2021, Bukit Baruga telah mencatat sebesar 230 persen. Kawasan Bali Regency Bukit Baruga menjadi kluster yang paling diminati pada tahun 2021 ini.

Penjualan didominasi tipe 38 dengan persentase hingga 59 persen yang terjual hingga 143 unit, disusul tipe 65 sebesa 40 unit.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, bahwa Bukit Baruga dikenal sebagai hunian dengan konsep ruang terbuka hijau. Hunian di Bukit Baruga menawarkan suasana harmoni dengan alam, sehingga sejuk dan asri.

Baca Juga : Momen Akhir Tahun, Produk Jam dan Kacamata di Nipah Mal Diskon Hingga 70 Persen

“Tak banyak hunian di kota Makassar yang memberikan konsep ruang terbuka yang asri seperti Bukit Baruga. Kali ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kami menghadirkan unit terbaru, yakni tipe Petunia, Plumeria, dan tipe Padma. Ketiga hunian ini hadir dengan beragam promo menarik,” jelasnya, Selasa, (28/12/2021).

Sponsored by MGID

Ralie menyebutkan, hunian terbaru Bukit Baruga ditawarkan dengan tanda jadi hanya Rp10 juta. Harga sudah termasuk pemasangan instalasi listrik, penyambungan instalasi air bersih, IMB, PPN dan biaya pemecahan sertifikat,” pungkas Ralie.

Kata Raile, Bukit Baruga memberikan kesempatan mendapatkan smarthome, free kanopi, dan free AC setiap kamar. Hunian di Bukit Baruga dikenal dengan hunian bebas banjir, dan dilengkapi dengan Air PDAM yang di kelola sendiri.

Baca Juga : Penghujung Akhir Tahun 2021, Tiket Bugis Waterpark Hanya Rp70 Ribu

Bukit Baruga juga memberikan keuntungan lebih berupa uang muka yang bisa diangsur hingga 12x.

“Tipe Petunia memiliki luas 68 m2 / 90 m2 (6×15) dengan harga mulai 765 juta rupiah. Tipe Plumeria hadir dengan luas 88 m2 / 105 m2 dengan harga mulai 987 juta rupiah. Tak hanya itu, untuk tipe Padma memiliki luas 120 m2 / 120 m2 dengan harga mulai 1,3 milyar. Seluruh hunian ini tersedia dalam dua lantai, hingga cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” terangnya.

Lebih jauh, Ralie menjelaskan, ketiga tipe ini menawarkan backyard sebagai ruang berolahraga sebelum beraktivitas. Selain itu, hunian ini juga memiliki Genkan yaitu ruangan yang menjadi pembatas antara bagian dalam rumah dan luar rumah.

Baca Juga : Spesial Promo Bukit Baruga di Kalla Meet, Beli Rumah Gratis Renovasi

Dalam budaya Jepang lanjutnya, Genkan berfungsi untuk membuat lantai di dalam rumah menjadi lebih bersih dan nyaman. Tipe Petunia kini tersedia untuk 15 pembeli pertama, tipe plumeria untuk 4 pembeli pertama, dan tipe Padma untuk 6 pembeli pertama.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...