Logo Sulselsatu

Polsek Manggala Diminta Sigap Usut Pelaku Pencurian Uang Ratusan Juta

Asrul
Asrul

Kamis, 30 Desember 2021 15:53

Polsek Manggala Diminta Sigap Usut Pelaku Pencurian Uang Ratusan Juta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang mahasiswa bernama Dwi Artika menjadi korban pencurian uang dan emas bernilai jutaan rupiah pada Rabu 22 Desember 2021 lalu di Perumahan BTN Berlian Permai, Makassar.

Kepada awak media, Dwi mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Manggala, hanya saja proses penanganannya terkesan lamban.

“Saya sudah melapor ke polsek Manggala sejak tanggal 23 Desember, dan saya meminta pihak kepolisian segera mencari dan menangkap pelaku,” katanya, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga : Alihkan Dana Rp30 Miliar yang Bukan Haknya, Indah Terancam Pasal Pencucian Uang

Ia mndesak pihak kepolisian untuk segera melakukan pemeriksaan kepada saksi hingga mengungkap tersangka kasus ini.

Sponsored by MGID

“Jika 2 kali 24 jam tidak ada pemanggilan saksi untuk di periksa maka kami akan melanjutkan laporan ini ke Polda Sulsel,” tegasnya.

Sementara itu kuasa hukum korban, Andi Firmansyah mengatakan, kliennya tersebut sudah berkali-kali mengunjungi Polsek untuk mencari informasi.

Baca Juga : Polda Sulsel Tahan 13 Tersangka Kasus Korupsi RS Batua

“Klien saya ini mengalami kemalingan pada tanggal 22 Desember telah melaporkan ke polsek 23 Desember dan sampai saat ini tidak pernah di panggil. Klien kami sering ke Polsek karena inisiatifnya sendiri,” katanya.

Firman menyayangkan sikap Polsek Manggala yang tidak proaktif mengumpulkan bukti agar kasus tersebut bisa segera ditemukan pelakunya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...
Sponsored by MGID
Berita Utama28 Januari 2022 14:10
Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu, Ini Tujuannya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pag...