Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Makassar Support Karisha Alifputri pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 05 Januari 2022 22:25

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima audiensi Karisha Alifputri salah satu finalis dari Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 (Ist)
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima audiensi Karisha Alifputri salah satu finalis dari Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima audiensi Karisha Alifputri salah satu finalis dari Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022, di Rumah Jabatan (Rujab) DPRD Makassar, Rabu (5/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Rudianto Lallo mengajak seluruh masyarakat, khususnya Makassar, Sulawesi Selatan untuk mensupport dan mendukung Karisha Alifputri bertarung pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

“Saya Ketua DPRD Makassar mengajak seluruh masyarakat mendukung Karisha Alifputri pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Vote 07 Karisha. Bravo Kota Makassar,” ujar politisi Partai NasDem tersebut.

Rudi Lallo berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki serta menaruh harapan kepada Karisha Alifputri untuk dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang tersebut. “Makanya ayo vote Karisha, karena dukungan vote ini sangat berarti,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Sementara itu, Karisha Alifputri berterima kasih atas support dan dukungan dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo. “Terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Makassar. Dukungan ini sangat berarti agar saya bisa meraih hasil terbaik dalam ajang ini dan bisa mewakili Sulawesi Selatan,” ujar Andi Icha–sapaan Karisha Alifputri.

Perempuan kelahiran 19 Desember 1996 ini lolos pada audisi yang digelar pada 18 hingga 19 Desember 2021 di Mal Pipo Makassar. Andi Icha sendiri menjadi perwakilan Kota Makassar.

“Semoga kedepannya bisa membanggakan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang ini,” ujar Andi Icha.

Tak luput juga dia sampaikan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat melalui Support voting selama ajang pemilihan berlangsung.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi27 Januari 2022 16:06
Mengenal Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif dan Tangguh
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tidak hanya dari aspek teknologi, kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) juga memegang peranan penting dalam menjawab tanta...
Video27 Januari 2022 16:06
VIDEO: Anggota DPR RI Irma Tegur Menkes, Minta Diperhatikan Saat Bicara
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan saat Anggota DPR RI Irma Suryani Chaniago menegur Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Irma meminta Mente...
Hukum27 Januari 2022 16:02
Polisi Usut Kasus Mafia Tanah Malah Dipraperadilankan, BPN Komitmen Berantas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyatakan komitmen untuk memberantas praktik mafia tanah di Kota Makassar. Salah sat...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Januari 2022 15:32
PGRI Jeneponto Desak Pelaku Penganiayaan Guru SMP Yang Tegur Siswa Merokok Diusut
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kasus penganiayaan yang menimpa Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Inisial MSL (43), kini mendapat perhatian dari Pe...