Logo Sulselsatu

Gowa Jadi Kabupaten Informatif Terhadap Publik Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2021

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 31 Maret 2022 20:59

Kabupaten Gowa jadi kabupaten cukup informatif terhadap publik tahun 2021 (dok. Pemkab Gowa)
Kabupaten Gowa jadi kabupaten cukup informatif terhadap publik tahun 2021 (dok. Pemkab Gowa)

SULSELSATU.com, GOWA – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni menerima hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Gowa Tahun 2021.

Hasil Monev diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan, Pahir Halim saat mengunjungi Kabupaten Gowa, pada Kamis, 31 Maret 2022.

Ketua KI Sulsel, Pahir Halim mengatakan, kunjungan kali ini selain bersilaturahmi juga untuk menyerahkan hasil dari Monev Keterbukaan Informasi Publik Badan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Baca Juga : Raja Madu Sulawesi dari Kabupaten Gowa Lolos Bootcamp PINOTI, Target Jadi Pengekspor Madu Terbesar

“Kami ingin silaturahmi sekaligus mengkonfirmasi ulang hasil penilaian Monev Keterbukaan Informasi Publik tahun 2021. Diketahui, pada tahun 2021 lalu, Kabupaten Gowa berada pada posisi cukup informatif sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun lalu dapat segera disempurnakan pada tahun ini,” jelas Pahir.

Sementara itu, Kepala Diskominfo-SP Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni mengatakan, bahwa dalam banyak hal PPID di Gowa masih memiliki kekurangan dan masih terus berbenah.

“Kami mengharapkan masukan dari Tim Komisi Informasi terkait aspek apa yang perlu kami penuhi agar dapat memperbaiki posisi pada Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 ini,” ungkap Arifuddin yang turut didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik DiskominfoSP Kabupaten Gowa, Widiah Restuti Hasan di Peace Room A’Kio, Kantor Bupati Gowa saat menerima kunjungan Tim KI Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...