Logo Sulselsatu

Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang

Asrul
Asrul

Rabu, 25 Mei 2022 21:29

Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengirimkan satu unit motor ke Evi Safitri. Seorang perempuan tangguh yang videonya viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Perempuan asli Desa Kaluppang Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini, harus kerja kasar demi menghidupi keluarganya.

Dimana, perempuan yang memiliki rambut hitam dan panjang ini, harus bekerja sebagai buruh ditambang pasir dan bejualan kelapa demi membahagiahkan ibunya.

Baca Juga : Lihat Keseharian Tim Kemanusiaan NasDem Sulsel, Beratap Tenda di Jalur Rampi

“Kami menyerahkan hadiah atau bantuan satu unit motor honda dari bapak Rusdi Masse ketua NasDem Sulsel kepada Evi Safitri yang viral,” kata Ketua DPD NasDem Pinrang,l Faizal Syarkawi, bersama pengurusnya, Rabu (25/5/2022).

Ia juga menyampikan, penghargaan dari Rusdi Masse kepada Evi yang sudah bekerja keras selama ini, untuk menghidupi keluarganya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” tambahnya.

Baca Juga : NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Daftar Segera

Sementara itu, Evi Safitri mengaku telah lama mengidam-idamkan untuk membeli motor, untuk mempermuda aktivitasnya sehari-hari.

“Pengen punya motor, susah kalau ada pesan kelapa mau dibawakan tidak ada kendaraan, terus mau bahagiakan Mama untuk makan ikan bolu setiap hari,” tuturnya.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 Juni 2022 16:10
Komisaris Bank Sulselbar Minta Dukungan Dewan Agar Jadi Tuan Rumah di Daerah Sendiri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisaris dan Direksi Bank Sulselbar meminta dukungan DPRD Sulsel agar bisa menjadi tuan rumah di daerah sendiri. Hal...
Ekonomi30 Juni 2022 15:39
Daerah di Sulawesi yang Sudah Terapkan Beli Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina Besok 1 Juli
SULSELSATU.com – Aturan beli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar pakai aplikasi MyPertamina sudah mulai berlaku besok 1 Juli 2022. Aturan ters...
Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...