Logo Sulselsatu

Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya

Asrul
Asrul

Minggu, 26 Juni 2022 22:22

Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya

SULSELSATU.com, GOWA – Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (26/6/2022).

“Alhamdulillah Jalan Tun Abdul Razak telah mulai dikerjakan dengan nilai sekitar Rp8,48 miliar,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel mengingat kondisi jalan yang mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi. Kerusakan jalan ini pun kerap menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Panen Padi Mandiri Benih di Kecamatan Tanralili Maros

Andi Sudirman pun meminta kesabaran masyarakat dalam proses tahap pengerjaan yang tengah dilakukan.

“Butuh sedikit kesabaran dengan tahapan prosedur yang ada. Yang paling penting bersama seluruh jajaran terus memberikan terbaik bagi masyarakat,” sebutnya.

Adapun ruas yang ditangani sepanjang 1,5 Km. Utamanya ruas jalan yang rusak berat. Penanganan jalan ini juga termasuk pembenahan pada drainasenya.

Baca Juga : Pemprov Telah Serahkan Penlok Rel KA Maros-Makassar ke Balai Kereta Api Sulsel

Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung. Ada tiga ruas yang ditangani pada paket burung-burung, yakni Jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung-Bili-bili dan Jalan Burung-Burung-Benteng Gajah.

Selain itu juga dilakukan fokus penanganan pada perempatan Pattalasang yang juga mengalami kondisi rusak berat.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...