Logo Sulselsatu

Iman Hud Apresiasi Kerja Profesional Kejati Sulsel Tangani Kasus Korupsi Satpol PP Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Oktober 2022 09:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan resmi menahan dua orang tersangka kasus tindak pidana korupsi penyalahgunaan honorarium tunjangan operasional Satpol PP Kota Makassar, pada Kamis (13/10/2022).

Keduanya adalah Abdul Rahim (mantan Kasi Pengendalian Operasional Satpol PP Makassar 2017-2020) dan Imam Huda (Kasatpol PP Kota Makassar 2017-2020) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Dalam kasus ini, sebetulnya ada tiga tersangka. Selain Abdul Rahim dan Imam Hud, juga Iqbal Asnan. Hanya saja, Iqbal tak ditahan karena saat ini juga sedang menjalani penahan atas kasus pembunuhan yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Imam Hud Tersangka Kasus Korupsi, Walikota Danny Tunjuk Armin Paera Plh Kadishub

Imam Hud usai ditetapkan tersangka mengaku ikhlas atas kasus yang menjeratnya. Ia mengaku pasrah dan menerima kasus ini sebagai takdir Tuhan.

“Terima kasih kepada teman-teman Kejaksaan Tinggi telah melaksakan tugas secara profesional dan sangat baik. Dan pada hari ini, ini semua saya terima dengan ikhlas,” jelas Imam kepada awak media, dengan tangan terborgol dan mengenakan rompi berwarna pink di Kantor Kejati Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Tak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi) sebagai pimpinannya di Pemerintahan Kota Makassar yang telah memberikan kesempatan kepadanya menjadi kepala dinas.

Baca Juga : Lewat Kasus Korupsi Iman Hud, Danny Pomanto Tegaskan Pejabat Pemkot Makassar: Jangan Berani Potong Tunjangan Pegawai

“Tidak ada hal-hal yang tidak berkenan selama kami bertugas, saya mohon maaf sekali lagi. Terkhusus kepada istri saya, agar diberikan ketabahan dan kekuatan, saya titip. Apabila selama ini ada kata-kata yang tidak berkenan kepada teman-teman, saya mohon maaf. Sekali lagi, mereka selama ini bekerja secara profesional. Saya ingin ini fairness, dan akan dibuktikan di pengadilan,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...