Logo Sulselsatu

PLN Sukses Beri Layanan Tanpa Kedip pada Perhelatan PORPROV Sulsel 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 06 November 2022 10:16

Personil PLN menjaga listrik di Porprov Sulsel 2022 (dokumen: istimewa)
Personil PLN menjaga listrik di Porprov Sulsel 2022 (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII 2022 dua Kabupaten di Sinjai dan Bulukumba pada tanggal 22-30 Oktober 2022 sukses digelar. Capaian ini dinilai tidak lepas dari pasokan listrik yang handal dari PT PLN (Persero).

Pekan olahraga yang diikuti 24 Kabupaten/Kota tersebut sukses terlaksana dan ditutup dengan gegap gempita oleh closing ceremony yang diadakan di Stadion Mini Bulukumba.

Saat ditemui di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulukumba pada hari Selasa (25/10/2022), panitia cabang olahraga buluangkis, Anas mengapresiasi atas layanan yang diberikan PLN.

Baca Juga : Rumah BUMN Muna Dorong Pemberdayaan Perempuan Lewat Pelatihan Pengembangan UMKM

“Berkat dukungan teman-teman PLN, kami khususnya di venue bulutangkis tidak pernah mengalami kendala apapun termasuk pasokan listrik,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba, Leandra Agung menjelaskan selama kegiatan berlangsung, petugas PLN dikerahkan untuk melakukan siaga.

Petugas berkomitmen untuk memastikan keandalan pasokan listrik selama kegiatan PORPROV di 34 venue yang berlokasi di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Baca Juga : Viral Beredar Video GBH Mati Lampu, PLN: Terjadi Gangguan Tapi Berhasil Ditangani

“Jauh hari sebelum kegiatan PORPROV diadakan, PLN telah melakukan evaluasi dan pengecekan lokasi-lokasi yang akan menjadi tempat perlombaan. Selain itu, dilakukan juga pemeliharaan jaringan di sejumlah titik untuk meningkatkan kehandalan jaringan,” bebernya.

Ia juga merinci, PLN UP3 Bulukumba mengerahkan sejumlah 50 personil, 7 Mobile Genset dan 2 Trafo mobile.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan PORPROV Sulsel XVII tahun 2022 semua berjalan dengan lancar dan sistem kelistrikan terjaga 100 persen kehandalannya dan selamat kepada juara para atlet seluruh cabang olah raga,” ujar Agung.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News28 April 2024 17:30
Menteri ATR/BPN Datang Langsung ke Kabupaten Gowa Serahkan Sertifikat Tanah ke Masyarakat
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mendampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyer...
Makassar28 April 2024 17:07
Menteri ATR Serahkan Sertipikat Elektronik ke Pemkot Makassar Senilai Rp3 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan secara langsung sertipikat elektronik hak pengelo...
Metropolitan28 April 2024 16:44
Pisang Cavendish yang Ditanam Warga di Dua Kabupaten Telah Berbuah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Budidaya pisang cavendish yang diinisiasi Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, sejak awal menjabat menunjukk...
Bisnis28 April 2024 16:06
Raja Madu Sulawesi Lolos Bootcamp PINOTI Kemenperin, Gerbang Menuju Pasar Retail Modern
PT Lontara Jaya Nusantara yang menghasilkan produk Raja Madu Sulawesi berhasil lolos ikut Bootcamp Penguatan Industri Melalui Optimalisasi Teknologi (...