Logo Sulselsatu

Nex Parabola Eksklusif Siarkan Semua Pertandingan Piala Dunia U-20 Indonesia

Asrul
Asrul

Jumat, 10 Februari 2023 21:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – PT Mediatama Televisi, Nex Parabola akan kembali memanjakan pengemar sepak bola di tanah air dengan menyiarkan secara eksklusif semua pertandingan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Nex Parabola sebagai salah satu bisnis usaha dari Emtek Group yang bergerak di TV Satelit/Direct to Home (DTH) berkesempatan untuk menyiarkan dan menjangkau 17 ribu pulau Indonesia mulai dari wilayah urban, rural hingga remote area.

Ini merupakan turnament yang ditunggu-tunggu oleh Fans Indonesia yang akan bertanding di kompetisi dunia u-20 setelah absen selama 44 tahun di Tokyo pada tahun 1979.

Baca Juga : Dorong Pembinaan Atlet, Turnamen Takraw Pak Ketua Cup Rangkul Pemain Muda Barru

“Pada 4 February 2023, Nex Parabola telah melaunching paket berlangganan Piala Dunia U-20 dengan promo potongan harga 150ribu, undian 10 orang bisa nonton langsung pertandingan di World Cup U-20 hingga gratis nonton entertainment (Paket Basic) dan anak-anak (Paket Kids) hingga 30 Juni 2023,” ucap Junus Koswara, CEO Nex Parabola, Jumat (10/2/2023).

Sebagai informasi, paket berlangganan tersebut hanya akan dilakukan satu kali untuk mengaktivasi paket Piala Dunia 2023.

Artinya, pelanggan yang menggunakan televisi satelit bisa menghemat biaya & memastikan mendukung TIMNAS Indonesia pada ajang 4 tahunan sekali yang di gelar dari tgl 20 Mei-11 Juni di 6 kota.

Baca Juga : VIDEO: Jokowi Tanggapi Keputusan FIFA terkait Pembatalan Piala Dunia U-20 di Indonesia

Selain Piala Dunia U-20, Nex Parabola juga menayangkan pertandingan olahraga top lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, Champions League, Pro Liga, NBA hingga Tennis.

Ada juga, Entertaiment seperti Movies, Series (AXN, Rock Entertainment, One, Gem) hingga tontonan anak-anak (Animax, Dreamworks, dll).

Pembelian receiver & paket berlangganan Nex Parabola bisa ditemukan di Official Online Store Nex Parabola di e-commerce, aplikasi Nex Parabola hingga toko elektronik terdekat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD28 April 2024 09:55
Dinas PU Makassar Sebut Pembangunan Septik Tank Individual Dibangun Sesuai Aturan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyebut Pembangunan tangki septik di Kota Makassar melalui APBD telah dilaks...
Video27 April 2024 23:24
VIDEO: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Kabupaten Bone
SULSELSATU.com – Aksi pencurian pakaian dalam di Kabupaten Bone menimbulkan kekhawatiran. Dalam rekaman CCTV, seorang pria terlihat melakukan pe...
Video27 April 2024 21:58
VIDEO: Banjir di Kabupaten Enrekang, Poros Toraja-Enrekang Lumpuh Total
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/4/2024). Hujan deras deras yang mengguyur wilayah ter...
Video27 April 2024 20:20
Video Cekcok Anggota DPRD Lutim dengan Kadis DLH
SULSELSATU.com – Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid terlibat cekcok dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Luwu Timur, Andi Makkaraka, J...