Logo Sulselsatu

3 Produk Skincare Viral Ini Ternyata Ampuh Loh Mengatasi Permasalahan Wajah

Asrul
Asrul

Kamis, 16 Februari 2023 13:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Pemakaian skincare menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit yang wajib dilakukan setiap harinya agar kulit tetap sehat dan ternutrisi.

Adanya kewajiban tersebut membuat banyak perusahaan yang berkecimpung di industri skincare mengeluarkan produk-produk unggulan mereka untuk membantu permasalahan wajah konsumennya.

Dari beberapa produk yang dikeluarkan suatu perusahaan, terdapat produk-produk yang cukup menarik perhatian penggiat skincare dan menjadi produk skincare terviral di tahun 2022 lalu!

Baca Juga : Digiss Siap Menjadi Pesantrennya Anak Zaman Now, Agamis dan Melek Digital

Tentunya produk yang viral tersebut memiliki keunggulan pada masing-masing setiap produknya, dan bisa dibeli di Beautyhaul. Kira-kira apa saja ya! Simak yuk, di bawah ini!

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Bagi Anda yang memang sedang mencari pelembab wajah atau moisturizer pasti akan menemukan merek ini di list pelembab wajah yang paling populer akhir-akhir ini.

Baca Juga : 5 Cara Menata Lampu Outdoor untuk Taman Minimalis

Skintific merupakan brand kecantikan asal Kanada yang baru saja datang ke Indonesia di tahun 2021 lalu pada bulan Agustus.

Brand ini memiliki komitmen untuk menghasilkan rangkaian skincare yang memang telah diakui secara ilmiah mampu mengatasi permasalahan kulit tanpa menggunakan zat-zat kandungan yang berbahaya bagi kulit.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer merupakan pelembab wajah yang menggunakan 5 jenis ceramide, yakni ceramide NS, ceramide AS, ceramide AP, ceramide EOP, dan ceramide NP.

Baca Juga : Panduan Lengkap Tips dan Trik Memilih Jaket Converse Original

Sesuai dengan namanya, kelima kandungan ceramide tersebut diyakini mampu menciptakan juga menguatkan skin barrier kulit Anda.

Selain kelima kandungan ceramide yang berbeda, terdapat pula kandungan lainnya yakni hyaluronic acid, ekstrak centella asiatica, panthenol (vitamin B5), dan marine collagen.

Dengan keseluruhan kandungan tersebut, moisturizer ini dapat dikatakan cocok untuk digunakan jika Anda memiliki kulit yang normal, mudah kemerahan atau sensitif. Beralih ke tekstur dan warna, pelembab ini memiliki tekstur kombinasi gel dan cream yang cukup kental dengan warna putih.

Baca Juga : Ourskin Skincare Lokal Makassar Luncurkan Produk Baru, Solusi Muka Mulus Terawat Tanpa Ribet

Ketika mengaplikasikannya ke wajah, Anda akan merasakan tekstur yang sangat ringan dan mudah diserap oleh kulit. Jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu, maka Anda bisa memilih travel size nya yang berisi 6 gram terlebih dahulu, dengan harga 50 ribu-an saja!

Sementara untuk full sizenya yang berisi 30 gram, seharga 150 ribu-an saja, namun kebetulan Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 20 ribu jika membeli di Beautyhaul, loh!

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45++++

Beralih ke produk selanjutnya, bagi Anda yang sedang mencari sunscreen yang ringan di wajah namun tetap maksimal memberikan proteksi maka Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45++++ lah jawabannya.

Produk ini merupakan sunscreen yang memiliki tekstur gel atau water base sehingga sangat ringan, mudah meresap, dan memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan di kulit.

Sunscreen ini memiliki kandungan bahan-bahan alami yakni aloe vera, green tea, propolis, dan pomegranate atau buah delima. Keempat kandungan alami tersebut berfungsi untuk memberikan sensasi calming sekaligus memberikan proteksi untuk menangkal radikal bebas dan anti aging pada kulit Anda.

Selain kandungan bahan alami, produk ini juga sudah diformulasikan dengan SPF 45 PA ++++ dan cocok untuk digunakan untuk seluruh jenis kulit baik kulit kering, berminyak, maupun acne prone skin.

Tak perlu khawatir, produk ini sudah bebas fragrance dan alkohol, loh! Dengan mengeluarkan 65 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu produk yang berukuran 60 ml, sehingga tidak hanya memiliki banyak keunggulan, produk ini dapat dikatakan sebagai produk yang sangat terjangkau.

3. SOMETHINC Granactive Snow Retinoid 2%

Belakangan ini, kandungan retinoid menjadi salah satu kandungan yang cukup populer di dunia per-skincare-an, apalagi di kaum penggiat skincare yang telah menduduki umur 20 tahun-an ke atasnya.

Retinoid merupakan bahan aktif turunan vitamin A yang penggunaannya memiliki fungsi untuk mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, hingga dikatakan sebagai kandungan yang ampuh untuk mencegah penuaan dini.

Karena manfaatnya, banyak orang yang mulai tertarik untuk mencoba bahan aktif ini, namun karena merupakan salah satu bahan aktif yang cukup tricky, bagi pemula diharuskan untuk mencoba kandungan retinoid yang paling rendah terlebih dahulu untuk adaptasi wajah.

Jika Anda salah satu pemula yang ingin mencoba kandungan aktif tersebut, maka Anda bisa melirik brand lokal bernama Somethic pada salah satu varian produknya yakni SOMETHINC Granactive Snow Retinoid 2%.

Walaupun memiliki persentase yang tinggi, namun varian yang satu ini menggunakan jenis turunan vitamin A yang paling gentle dan minimnya resiko iritasi.

Tidak hanya itu, serum juga mengandung snow mushroom yang dapat memberikan sensasi calming ketika Anda memakaikan produk ini di kulit yang meradang. Pada pemakaian awal, Anda bisa menggunakan sekitar 1-2 kali seminggu, ya!

Nah itu dia tadi beberapa produk skincare yang viral di tahun 2022 lalu. Perlu diperhatikan bahwa produk yang viral belum selamanya akan sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Maka dari itu, Anda perlu membaca dengan detail perihal kandungan pada suatu produk skincare. Apakah sudah sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit Anda.

Untuk mendapatkan ketiga produk di atas, Anda bisa membelinya secara offline atau online. Jika online, pilihlah e-commerce Blibli, sebagai salah satu e-commerce di Indonesia yang sangat terpercaya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Internasional04 Maret 2024 16:31
Program Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania
Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya....
Video04 Maret 2024 16:20
VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa
SULSELSATU.com – Seorang anggota Polres Luwu Timur, Aiptu Hardi meninggal dunia dalam kecelakaan di Belopa, Kabupaten Luwu. Mobil yang dikemudik...
Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...