Logo Sulselsatu

PNM Cabang Makassar Buka Bersama Anak Yatim dan Bagi Sembako ke Nasabah

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 18 April 2023 21:46

PNM Cabang Makassar buka puasa bersama anak yatim dan nasabah (dokumen: istimewa)
PNM Cabang Makassar buka puasa bersama anak yatim dan nasabah (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Momentum bulan Ramadan ini sangatlah tepat bagi setiap orang, pribadi atau berkelompok untuk saling berbagi dengan orang-orang disekitar yang membutuhkan perhatian, kasih sayang dan rezeki.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar menggelar acara buka puasa bersama dengan anak panti asuhan. Momentum ini juga, PNM Cabang Makassar membagikan paket sembako kepada nasabah PNM Mekaar di Kota Makassar.

Acara buka puasa ini berlangsung di Kantor PNM Cabang Makassar, Selasa, (18/4/2023). Sebanyak 50 anak panti asuhan yang diundang, ada juga pengurus dari panti asuhan, serta karyawan PNM Cabang Makassar.

Baca Juga : Holding Ultra Mikro Terus Berkembang, Ini Perannya Dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan dan Pemberdayaan Perempuan

Pemimpin Cabang Makassar Maimun Bakri mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap masuk bulan Suci Ramadan. Selain kegiatan buka puasa serta pemberian santunan kepada anak yatim, PNM Cabang Makassar juga membagikan paket sembako kepada nasabah Mekaar yang ada di Kota Makassar.

“Kegiatan ini bertujuan PNM Makassar juga peduli kepada masyarakat sekitar, baik itu nasabah yang pra sejahtera maupun masyarakat kurang mampu yang bermukim di sekitar kantor PNM Cabang Makassar,” kata perempuan yang akrab disapa Maimun itu.

Hasniawanti salah seorang nasabah Mekaar yang menerima bantuan paket sembako dari PNM Cabang Makassar berterima kasih kepada PNM.

Baca Juga : Pastikan Nasabah Naik Kelas, PNM Aktif Edukasi dan Berikan Pembinaan Usaha

“Selain memberikan modal usaha dan pelatihan, PNM juga membagikan bantuan kepada nasabahnya. Harapannya ke depan semoga PNM lebih sukses dan bisa lebih baik,” ujar Hasnia.

Saat ini, PNM memiliki 3.725 kantor layanan PNM Mekaar dan 706 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia. Melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.657 Kecamatan.

Di wilayah kerja PNM Cabang Makassar, memiliki 111 Kantor Unit Mekaar dan 17 Unit Kantor ULaMM yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua dan Papua Barat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...