Logo Sulselsatu

Cahaya Bone Tambah Dua Rute Baru ke Pinrang dan Bira di Kabupaten Bulukumba

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 22 Juni 2023 20:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARCahaya Bone kini menghadirkan rute baru tujuan Kabupaten Pinrang dan Bira Kabupaten Bulukumba. Penambahan rute baru ini sekaligus mendongkrak tujuan pariwisata di Sulsel.

Rute Makassar-Bira (PP) menjadi rute baru pertama yang telah dioperasikan Cahaya Bone sejak Mei 2023. Rute rute Makassar-Bira tersedia setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 09:00 dan 17:00 Wita serta Minggu pukul 09:00 Wita. Sedangkan, untuk rute Bira-Makassar tersedia setiap Sabtu & Minggu pukul 16:00 Wita.

Selanjutnya, rute baru kedua yang akan dioperasikan Cahaya Bone pada Juni 2023 adalah rute Makassar-Pinrang pukul 10:00 dan 17:00 Wita. Kemudian, rute Pinrang–Makassar dibuka pukul 09:00 & 16:00 Wita. Selain itu, dibuka pula rute Pinrang–Palu pada pukul 21:00 Wita.

Baca Juga : Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone

“Penambahan dua rute baru ini merupakan upaya kami untuk melayani pelanggan yang membutuhkan transportasi bus dan pengiriman barang, sekaligus menjadi komitmen kami untuk mendukung potensi pariwisata di provinsi Sulawesi Selatan,” tutur Marketing Cargo & Passanger Assistant Manager Cahaya Bone Muh. Ahnan Jahja.

Melihat besarnya potensi pariwisata di berbagai kota lainnya di Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat Cahaya Bone berencana membuka rute reguler baru. Nantinya, pelanggan sudah dapat juga menikmati layanan dengan rute Makassar–Soppeng, Makassar–Malino, Parepare–Watampone dan Watampone–Bira.

Cahaya Bone juga memiliki layanan kargo dengan traffic yang cukup tinggi sama halnya dengan penumpang. Unit bisnis yang berada di bawah Kalla Transport & Logistics ini sangat menjaga kualitas pelayanan, seperti memastikan barang-barang customer agar tetap dalam kondisi aman.

Baca Juga : Kalla Translog dan IC Unilever Tambah Tiga Unit Armada Baru CDD Long Demi Perkuat Distribusi

Kalla Transport & Logistics selalu melakukan pengecekan berulang terhadap bentuk packaging yang dibuat oleh customer hingga proses pengiriman.

Masyarakat yang memiliki kebutuhan bus pariwisata maupun pengiriman kargo dapat mengunjungi langsung kantor pusat Cahaya Bone yang berlokasi di jalan Andalas No. 37, Makassar. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @cahayabone_official.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...