Logo Sulselsatu

Hadir di Makassar X Beauty 2023, Ellips Perkenalkan Hair Mist ke Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 01 September 2023 16:05

Head of Public Relation Ellips Arviane (kiri) dan Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia (kanan). Foto: Sri Wahyu DIastuti/Sulselsatu.com
Head of Public Relation Ellips Arviane (kiri) dan Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia (kanan). Foto: Sri Wahyu DIastuti/Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pameran produk kecantikan Makassar X Beauty 2023 untuk pertama kalinya hadir di Makassar. Pameran yang menghadirkan banyak merek kecantikan ini berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Pameran yang berlangsung pada 1-3 September 2023 menjadi memontum bagi Ellips, yaitu brand perawatan rambut Kino Indonesia memperkenalkan produk terbaru. Produk itu ialah Ellips Hair Mist.

Sebelumnya, Ellips Hair Mist sudah diperkenalkan di Jakarta. Kota Makassar menjadi lokasi kedua perkenalan hair mist.

Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia menyampaikan, Ellips Hair Mist melengkapi jejeran produk yang dimiliki Ellips. Hair Mist hadir sebagai hair fragnance atau pewangi rambut.

Tidak hanya memberikan aroma harum pada rambut, Hair Mist yang hadir dalam kemasan spray diperkaya dengan Pro Vit B5 yang dapat memberikan nutrisi dan kelembutan rambut secara instan dan praktis.

“Hair Mist memberikan aroma harum lebih lama ke rambut, melembutkan, dan memberi nutrisi, anti lengket, tidak meninggalkan noda. Bisa dipakai kapanpun,” beber Lidwina saat jumpa pers, Jumat (1/9/2023).

Menurut Lidwina, produk ini dihadirkan melihat perempuan masa kini yang kian memperhatikan perawatan tubuh, termasuk rambut. Rambut yang terjaga, harum, sehat dan berkilau mampu memberikan kepercayaan diri berlebih pada perempuan.

“Semua itu kini menjadi hal mudah didapat lewat inovasi Ellips ini,” sambung Wina, sapaannya.

Pada event Makassar X Beauty 2023, Ellips tak hanya memperkenalkan produk terbarunya ini. Mereka juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa didapatkan di booth.

Beberapa di antaranya adalah penukaran. Cukup dengan membawa kemasan kosong Ellips untuk ditukar dengan produk baru. Lalu ada flash sale, diskon, sampai kompetisi yang berhadiah voucer belanja.

Saat ini penjualan produk Ellips bertumbuh positif. Sulawesi saat ini berada di peringkat enam penjualan Ellips dari seluruh Indonesia.

“Tapi ada potensi terus berkembang. Karena di masing-masing daerah di Indonesia punya karakter sendiri,” sebut Lidwina.

Selain hair mist, Ellips juga secara khusus memperkenalkan paket Hair Mask x Disney Princess untuk empat variannya.

Head of Public Relation Ellips Arviane menyampaikan, produk Ellips saat ini bukan hanya dikonsumsi dalam negeri saja. Brand yang sudah ada sejak 2005 ini juga sudah digunakan masyarakat di negara-negara Asia Tenggara.

Ellips juga meraih penghargaan nomor satu hair vitamin di Asia,” sebut Arviane.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...