Logo Sulselsatu

AHM Rilis New Honda Scoopy, Jamin Kualitas Rangka dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 25 Oktober 2023 14:17

AHM rilis New Honda Scoopy dengan garansi rangka lima tahun. Foto: Istimewa
AHM rilis New Honda Scoopy dengan garansi rangka lima tahun. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy dengan warna dan striping baru. Memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige. Varian Stylish ada Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Baca Juga : Honda Antar 2.559 Konsumen Setia Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Baca Juga : Pembalap Astra Honda Kembali Ukir Kejayaan di Asia Talent Cup Qatar

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen, salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan pada New Honda Scoopy untuk memperkuat image skutik trendsetter di Tanah Air.

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” ujar Octa.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000.

Baca Juga : Yayasan AHM Bersama Generasi Muda Sinergi Bangun Negeri Lewat Pengabdian Masyarakat

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.

Garansi 5 Tahun untuk Semua Model

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Baca Juga : Program Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km.

Kemudian garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Cetak Prestasi di Kejurnas Supersport 600 Mandalika

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” ujar Octa.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...