Logo Sulselsatu

Rayakan Tahun Baru 2024 di ASTON Makassar dengan Sensasi Dunia Woody’s Roundup

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 07 Desember 2023 19:18

Konferensi pers tema tahun baru 2024 ASTON Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.
Konferensi pers tema tahun baru 2024 ASTON Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Malam pergantian tahun sisa menghitung hari. Berbagai tema dihadirkan hotel di Makassar untuk menarik minat masyarakat.

Salah satunya adalah ASTON Makassar. Menyambut malam pergantian tahun baru 2024, ASTON Makassar menghadirkan tema Woody’s Roundup.

Tema yang diambil terinspirasi dari film Toy Story. Pengunjung dan para tamu merasakan sensasi yang meriah dan membawa momen-momen masa kecil yang dirindukan.

Baca Juga : ASTON Makassar Motivasi Karyawan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Tamu

“Tema inì diambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup,” ungkap Marcom Manager ASTON Makassar Rari Maharani.

Rari menjelaskan, Woody’s Roundup dipilih karena melihat serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini. Menjadi favorit
tema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia.

Promosi malam tahun baru 2024 ASTON Makassar khusus 31 Desember 2023 mulai dari Rp2,399 juta untuk early bird. Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga 10 Desember 2023.

Baca Juga : Hingga H+11 Libur Nataru, Penumpang di Pelabuhan Regional 4 Meningkat Sampai 103,28 Persen

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga Rp2,799 juta,” tambahnya.

General Manager ASTON Makassar Tammy Helen menyebutkan, berbagai hadiah menarik juga telah disediakan. Aneka doorprize hingga hadiah utama yang dipastikan tidak akan mengecewakan bagi tamu ASTON Makassar.

“Mulai dari laptop, TV, Smart Tab, dan berbagai barang elektronik lainnya menjadi hadiah doorprize yang akan digemari,” tambahnya.

Baca Juga : Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Hingga 8,9 Persen Saat Pergantian Tahun Baru 2024

Tak hanya itu, hadiah utama berupa tiket penerbangan pulang pergi untuk dua orang sekaligus juga akan dibagikan oleh manajemen ASTON Makassar.

Disamping itu, Ketua Panitia Tahun Baru ASTON Makassar Muhammad Zubair membocorkan, berbagai acara menarik seperti aksi teka-teki magician juga akan meramaikan acara.

“Kami telah menyiapkan seluruh talent untuk program acara kami mendatang. Games dan kuis yang berhubungan dengan tema. Pastinya akan seru karena akan memperebutkan hadiah berupa voucer menginap di unit Archipelago di Makassar hingga Bali,” jelas Zubair.

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun 2023, Wamen BUMN Kunjungi Posko TelkomGroup SIAGA NARU

Menu-menu yang diberikan juga beraneka ragam dan unik mengikuti tema tahun baru 2024. Identik dengan permainan dan boneka-boneka lucu. ASTON Makassar akan menampilkan hingga 200 macam menu, mulai dari Indonesian Food, Western, dan aneka pastry.

Zubair juga menginformasikan, setelah Countdown Party di Ballroom, ASTON Makassar juga menyediakan entertaint di ON20 Hall dengan tema 90’s Hip & Hits. Menghadirkan Female DJ, music-musik 90’an hingga games yang menarik.

“ON20 Hall adalah event lain yang kami tampilkan pada malam pergantian tahun nantinya. Terbuka untuk umum 21+ mulai dari harga masuk Rp100 ribu untuk per-orangnya,” imbuhnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...