Logo Sulselsatu

Indosat dan Virtualness Hadirkan Liga 1 Fantasy Football, Bisa Buat Tim Sepakbola Sendiri

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 06 Februari 2024 12:02

Peluncuran Liga 1 Fantasy Football oleh Indosat dan Virtualness. Foto: Istimewa
Peluncuran Liga 1 Fantasy Football oleh Indosat dan Virtualness. Foto: Istimewa

SULSELSATU.comIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kerja sama dengan salah satu pionir platform digital AI generatif berbasis mobile, Virtualness.

Kerja sama ini akan memberikan pengalaman digital baru kepada para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya Liga 1 Indonesia. Pelanggan Indosat melalui brand IM3 dan Tri dapat merasakan keseruan bermain Liga 1 Fantasy Football dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Para penggemar juga dapat merasakan membangun tim dan interaksi yang intens dengan klub, pemain, dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

Baca Juga : Tri Tingkatkan Kemampuan Talenta Esports Indonesia Melalui H3RO Masterclass: Level Up

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat sangat antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini.

“Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. Melalui kerja sama ini, kami optimis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Ritesh dalam rilis yang diterima, Selasa (6/2/2024).

Founder Virtualness Saurabh Doshi menambahkan, kolaborasi ini adalah kesempatan yang baik dapat bekerjasama dengan Indosat untuk memenuhi antusiasme para penggemar game Liga 1 Fantasy Football.

Baca Juga : Indosat Catat Pertumbuhan Solid Seluruh Lini Bisnis, Pendapatan dan EBITDA Tumbuh Dua Digit

“Jutaan pelanggan Indosat kini dapat memaksimalkan fitur tersebut di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk bermain, bersenang-senang, bahkan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial, seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim,” ujar Saurabh.

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola di mana pengguna dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. Sama seperti permainan sepak bola secara nyata, pengguna Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim.

Poin setiap pengguna ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time, dan pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Baca Juga : Indosat Raih Dua Penghargaan Asian Management Excellence Award

Sejalan dengan kerja sama bersama Virtualness, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan bahwa melalui kolaborasi dan inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan.

“Penggemar sepak bola Indonesia kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan permainan Liga 1 Fantasy Football yang selama ini dinantikan. Kami optimis dapat terus memberikan inovasi baru yang dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola Indonesia,” ujar Budiman Dalimunthe selaku Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum23 Februari 2024 19:14
Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Raih Penghargaan Terbaik II
SULSELSATU.com, JAKARTA – Awal Tahun 2024 Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan membuktikan kinerja positif dengan meraih penghargaan Terbaik II Sekre...
Video23 Februari 2024 18:38
VIDEO: Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian di Jeneponto Berhasil Diamankan
SULSELSATU.com – Polres Jeneponto berhasil mengamankan pelaku pencurian yang disertai dengan pemerkosaan. Pelaku yang berinisial A (33) berhasil...
Sulsel23 Februari 2024 17:53
Kabupaten Gowa Gagas Inovasi Proksi Rumah Produktif Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi
Kabupaten Gowa menggagas inovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak usahawan baru dan meningkatkan kompetensi pelaku UMK...
Video23 Februari 2024 16:32
VIDEO: Rumah Terduga Pelaku Pemerkosaan di Jeneponto Dirusak Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video menunjukkan serangan terhadap sebuah rumah panggung di Kecamatan Tamalate, Jeneponto, pada hari Jumat (23/2/2024)....