Logo Sulselsatu

Raih Suara Signifikan, Ruslan Lallo Jadi Wakil NasDem di Dapil 2 untuk DPRD Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 17 Februari 2024 16:24

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon legislatif untuk DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem, Ruslan Lallo memastikan mengamankan satu kursi di daerah pemilihan Makassar 2.

Raihan suara caleg dengan tagline “AjjiaMo” ini unggul jauh dibandingkan dengan suara caleg-caleg NasDem lainnya di daerah pemilihan Makassar 2 yang meliputi Kecamatan Tallo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tahan dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Berdasarkan hasil rekap C1 plano, Ruslan Lallo meraup 5.882 suara. Rekapan raihan suara C1 plano 772 tempat pemungutan suara (TPS) dari 787 TPS di daerah pemilihan Makassar 2.

Baca Juga : Disambut Antusias Warga Kecamatan Bontoala, Caleg DPRD Makassar Partai NasDem Ruslan Lallo Komitmen Wujudkan Harapan Masyarakat

“Data masuk sudah 98 persen. Berdasarkan C1 plano dari saksi, alhamdulillah Pileg 2024 Pak Ruslan Lallo mendapat suara untuk sementara mencapai 5.882,” ungkap Koordinator Tim Pemenangan Ruslan Lallo, Abdullah, Sabtu (17/2/2024).

“Sisa beberap TPS dari total TPS 787 yang belum masuk, tapi kami yakin telah mengunci 1 kursi untuk DPRD Kota Makassar,” jelas Abdullah.

Lebih lanjut, Abdullah mengatakan hingga saat ini pihaknya masih sibuk merekap perolehan suara untuk TPS yang belum masuk.

“Kami dari Tim Ruslan Lallo berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepadanya (Ruslan Lallo),” pungkasnya.

Abdullah menyampaikan semua pihak untuk mengawal hingga pada penetapan di KPU untuk Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan damai.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...