Logo Sulselsatu

Pemenang Safety Riding Competition Regional Bakal Wakili Asmo Sulsel di Ajang AHSRIC 2024

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 12 Mei 2024 13:23

Asmo Sulsel persiapkan pemenang safety riding competition regional ikut AHSRIC 2024. Foto: Istimewa.
Asmo Sulsel persiapkan pemenang safety riding competition regional ikut AHSRIC 2024. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon sudah menemukan pemenang Safety Riding Competition Regional 2024.

Ucha dari Makassar BEAT Club keluar sebagai pemenang kategori Advisor Community Pria. Sedangkan Uchy dari Honda Tiger Club Makassar menjadi pemenang dalam kategori Advisor Community Wanita.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, pemenang Safety Riding Competition Regional 2024 akan mendapatkan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional.

Baca Juga : Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari

“Selanjutnya pemenang akan mempersiapkan diri dan mendapatkan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel untuk mewakili Main Dealer Astra Motor Sulsel dalam ajang The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024,” ucap Kresna.

Antusiasme komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) untuk mengikuti Safety Riding Competition Regional 2024 cukup tinggi. Itu terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 80 advisor community dan 20 advisor dealer.

Kresna menjelaskan, Safety Riding Competition Regional 2024 bertujuan untuk uji pengetahuan dan kemampuan memprediksi bahaya saat berkendara, sekaligus menggelorakan semangat Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman.

Baca Juga : FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda

“Melalui kompetisi ini, kami mengajak komunitas motor Honda untuk berkontribusi aktif mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara dan memperkuat image Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman,” ucap Kresna.

Kresna menambahkan, Safety Riding Competition Regional 2024 menjadi bagian dari program pengembangan komunitas dalam rangka mengkalibrasi keterampilan berkendara secara aman dan benar.

Selain itu, Safety Riding Competition Regional 2024 menjadi wujud Honda dan komunitas untuk bersama-sama mengampayekan #Cari_Aman sebagai kepedulian tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Baca Juga : Beli Motor Honda Pakai Motorku X Bisa Dapat Potongan Harga

“Sebab komunitas Honda sebagai brand ambasador safety riding dan menjadi contoh penerapan safety riding dalam berkendara dan mewujudkan safety Indonesia,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...