Logo Sulselsatu

UPT SPF SD Negeri Beroanging Makassar Raih Juara 1 di Gowa School Festival Marching Band

Andi
Andi

Minggu, 19 Mei 2024 10:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prestasi gemilang diraih oleh UPT SPF SD Negeri Beroanging Kota Makassar dalam ajang Gowa School Festival Marching Band Competition tingkat sekolah dasar. Acara yang berlangsung di Lapangan RTH Syekh Yusuf Discovery, Kabupaten Gowa, ini mempertemukan berbagai tim marching band dari seluruh wilayah. (17/5/2024)

Drumband SD Negeri Beroanging, yang dikenal dengan nama Gema Suara Beroanging, berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi yang berlangsung sengit. Penampilan mereka yang memukau, dengan kombinasi antara koreografi yang apik dan permainan musik yang harmonis, berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton.

Kepala UPT SPF SD Negeri Beroanging, Ibu Fatimah, mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh para siswa.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat para siswa serta dukungan penuh dari para guru dan orang tua,” ujarnya pada Minggu (19/5/2024)

Keberhasilan Gema Suara Beroanging dalam kompetisi ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga mengharumkan nama Kota Makassar di tingkat regional. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang lainnya.

Gowa School Festival Marching Band Competition sendiri merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas siswa dalam bidang seni musik, serta membangun semangat sportivitas dan kerjasama di antara para peserta.

Dengan kemenangan ini, Gema Suara Beroanging dari SD Negeri Beroanging Kota Makassar telah menunjukkan bahwa kerja keras dan semangat juang tinggi dapat membawa hasil yang membanggakan. Selamat kepada para siswa dan seluruh tim yang terlibat atas prestasi luar biasa ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...