Logo Sulselsatu

Pengerjaan Bangunan Makin Praktis Menggunakan Mortar Instan Kalla Beton

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Mei 2024 17:07

Mortar Instan Kalla Beton mudahkan pengerjaan bangunan. Foto: Istimewa.
Mortar Instan Kalla Beton mudahkan pengerjaan bangunan. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang membuat pengerjaan lebih efisien, bahkan dapat diaplikasikan sendiri tanpa jasa tukang.

Mortar instan dari Kalla Beton telah hadir selama kurang lebih 3 tahun yang terus berinovasi hingga saat ini.

Produk ini pun dilengkapi dengan berbagai varian, yakni perekat bata ringan dengan kode produk KB-858, plester dengan kode produk KB-878, acian dengan kode produk KB-868 dan skim coat dengan kode produk KB-888.

Baca Juga : Kalla Beton Launching Bata Ringan dan Mortar Instan di Kota Palu

“Mortar instan bisa digunakan siapa saja tanpa ada tenaga tukang. Bisa diaplikasikan sendiri ketika misalnya sewaktu-waktu ada renovasi kecil-kecilan. Sangat praktis ketimbang menggunakan cara konvensional,” jelas Lukmanul Hakim selaku Mortar Instan & Lime Manager Kalla Beton dalam rilis yang diterima, Rabu (29/5/2024).

Ia menjelaskan, mortar instan merupakan salah satu inovasi di bidang konstruksi. Produk ini terbuat dari bahan dasar semen yang dibuat dengan campuran berbagai macam bahan lainnya, antara lain pasir silika, semen, Kapur, zat aditif serta filler. Mortar instan dapat diaplikasikan pada bata ringan, bata merah dan batako.

“Dimulai dari thinbed yang berfungsi sebagai perekat bata ringan. Kemudian ada juga plester sebagai lapisan dinding awal setelah merekatkan bata dinding. Selanjutnya acian sebagai lapisan kedua setelah plasteran awal untuk lebih memperhalus dinding. Selanjutnya, skim coat yang yang berfungsi sebagai lapisan finishing,” jelas Lukman.

Baca Juga : Permintaan Bata Ringan Kalla Beton Sampai ke Luar Sulawesi

Dalam memudahkan pelanggan, Kalla Beton melengkapi kemasan mortar instan dengan edukasi cara pakai hingga campuran takaran air. Dengan mortar instan, pengerjaan tentunya bisa lebih efektif dibanding harus membeli semen dan pasir, lalu meracik sendiri.

“Mortar instan hadir dengan memberikan berbagai macam kelebihan, khususnya dari segi kualitas yang lebih baik karena memang takaran dan proses pembuatan sudah terukur dan teruji,” imbuh Lukman.

Adapun harga mortar instan Kalla Beton, yakni perekat Rp75.000-Rp90.000, plaster Rp65.000-Rp85.000, acian Rp85.000-Rp110.000 dan skim coat Rp75.000-90.000.

Baca Juga : Kalla Beton Rutin Setiap Ramadan Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, pelanggan dapat berkunjung langsung ke pabrik Kalla Beton yang berlokasi di KIMA 17 No. 17 atau di toko-toko rekanan yang sudah tersebar di Kota Makassar, Maros dan Gowa.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar produk-produk Kalla Beton dapat mengikuti Instagram @kalla.beton, X @KallaBeton, Facebook Kalla Beton dan Youtube Channel Kalla Beton. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengunjungi website www.kalla.co.id.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...