Logo Sulselsatu

The Clinic Beautylosophy Hadir di Makassar Tawarkan Konsep One Stop Service

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 30 Mei 2024 16:07

Dokter The Clinic Beautylosophy saat grand opening di Jalan Letjen Hertasning Kota Makassar. Foto: Istimewa.
Dokter The Clinic Beautylosophy saat grand opening di Jalan Letjen Hertasning Kota Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satu lagi klinik kecantikan hadir di Makassar yang menawarkan konsep one stop service. The Clinic Beautylosophy resmi buka di Jalan Letjen Hertasning Kota Makassar.

The Clinic Beautylosophy di Makassar adalah cabang ke-13 seluruh Indonesia. Jadi klinik pertama di Makassar, The Clinic tawarkan pelayanan terlengkap dilengkapi kamar operasi sendiri.

Dokter Bedah Plastik The Clinic Ide Bagoes Insani menjelaskan, The Clinic tawarkan konsep one stop service. Lengkap karena ada estetik hingga bedah.

Baca Juga : Hanya Tiga Hari! Profira Beri Promo Beli Dua Dapat Diskon 15 Persen

“Menghadirkan layanan one stop service. Hadir di Makassar karena banyak pelanggan yang datang ke Jakarta, kemudian melihat potensi bagus, sehingga memutuskan buka di Makassar,” kata Ide Bagoes saat grand opening, Kamis (30/5/2024).

The Clinic memiliki tiga dokter utama, yaitu satu dokter bedah plastik dan dua dokter estetik. Perawatan juga dilengkapi dengan alat dan treatment terbaru. Salah satu yang baru adalah perawatan gastric ballon.

Gastric balloon adalah prosedur perawatan yang dapat membantu menurunkan berat badan tanpa pembedahan. Prosedur ini menggunakan balon yang lembut, halus, dan tahan lama.

Baca Juga : VIDEO: Tanira Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar, Jawaban Bagi yang Ingin Tampil Cantik

Balon ditempatkan di perut agar mengurangi kapasitasnya sehingga membuat merasa lebih kenyang dengan meski makan lebih sedikit.

Caranya, balon dimasukkan melalui mulut ke perut oleh dokter dalam bentuk kapsul yang tersambung selang khusus. Ketika sudah mencapai lambung, kapsul akan diisi dengan cairan saline sehingga bentuknya berubah menjadi balon.

Selain itu kata Ide Bagoes, The Clinic juga semakin lengkap dengan menawarkan produk skincare sendiri.

Dokter Aesthetic The Clinic Makassar Andi Megawati mengatakan, harga yang ditawarkan paling murah Rp350 ribu untuk estetik seperti facial.

“Momen grand opening ada promo 50 persen untuk semua perawatan. Jika melakukan DP bisa dapat undian emas logam mulia,” jelas Andi Megawati.

Sejak beroperasi di Makassar, Andi Megawati menyebut perawatan yang paling banyak dilakukan masyarakat Makassar adalah botox, tanam benang, filler. Sementara bedah plastik paling banyak adalah operasi hidung.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....