Logo Sulselsatu

Rektor UNM Prof Karta Jayadi Lantik dan Serah Terima Jabatan Lingkup UNM

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 04 Juni 2024 13:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Karta Jayadi, melaksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan di lingkup UNM. Acara ini berlangsung di Ballroom Teater Menara Phinisi, Lantai 3, Makassar, Selasa, (04/06/2024).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat universitas, dosen, staf administratif, serta undangan lainnya.

Adapun pejabat baru yang dilantik berjumlah 41 orang serta Pegawai P3K lingkup UNM berjumlah 42, sehingga total 83 orang dilantik dan diambil sumpah.

Dalam sambutannya, Prof. Karta Jayadi menekankan pentingnya regenerasi kepemimpinan di lingkungan akademis untuk memastikan kesinambungan dan peningkatan kualitas pendidikan di UNM.

Prof Karta juga berharap para pejabat baru yang dilantik dapat membawa inovasi serta semangat baru dalam menjalankan tugas mereka.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik ini terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas di bidang akademik dan non-akademik.”ujarnya.

Lebih lanjut, Prof Karta Jayadi mengatakan Pelantikan dan serah terima jabatan mencakup berbagai posisi strategis di fakultas dan unit kerja UNM, ia pun berharap para pejabat dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan universitas kepada mahasiswa serta masyarakat luas.

“Kita harus saling support memajukan akademik demi kemajuan UNM kedepan.

Pada pelantikan ini, Nama mantan Rektor UNM, Prof. Aris Munandar, dan sejumlah mantan dekan yang dilantik ke dalam jabatan baru.

Prof Karta berharap dengan dilantiknya nama nama tersebut, mereka dapat membawa pengalaman dan wawasan mereka untuk mendukung visi dan misi universitas.

Prof. Karta Jayadi berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan dedikasi, serta terus mendorong inovasi dalam bidang akademik dan non-akademik.

UNM berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan serta penelitian demi menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing tinggi.

“Kita membangun budaya akademik yang kuat, ilmu itu makin lama makin bagus. Banyak orang tua yang kembali dilantik tapi punya fisik dan keilmuan yang kuat itulah budaya akademik,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 22:06
VIDEO: Pengendara Moge Bermanuver Zigzag, Halangi Jalan Ambulance
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang pengendara motor gede (moge). Saat mobil ambulans hend...
Video15 Juni 2024 21:05
VIDEO: Komentar Kurang Baik Ketua DPRD Garut saat Guru Honorer Nangis Saat Perjuangkan Nasib
SULSEELSATU.com – Perjuangan guru honorer itu tidak disambut dengan baik oleh pimpinan DPRD Garut. Bahkan Ketua DPRD Garut memberikan komentar k...
Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...