Logo Sulselsatu

3 Program Andalan Rusdin Abdullah Jadi Alasan Anak Utara Riolo Siap Berjuang Hingga Menang

Asrul
Asrul

Rabu, 10 Juli 2024 18:15

Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah. Ist
Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anak Utara Riolo telah melakukan Silaturahmi dengan Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah, Di Posko Pemenangannya di Jalan Pettrani Makassar. Turut hadir pengusaha tambang yang juga senior HIPMI Sulsel anak Utara Riolo, Amirullah Nur Saenong.

Haji Ibang salah seorang anak Utara Makassar mengaku sangat tertarik dengan program bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah yang akan mengurangi beban masyarakat dan memberikan kesejahteraan untuk warga Kota Makassar.

Rusdin Abdullah memiliki tiga program Unggulan, Iuran Sampah Gratis, BPJS Gratis dan Seragam Sekolah untuk SD dan SMP gratis.

Baca Juga : Appi Ingin Bangun Makassar Tanpa Membedakan Suku, Agama dan Ras

“Bagus sekali programta pak Rudal, ini sangat membantu masyarakat, saya lihat ada program iuaran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah gratis,” ucap Haji Ibang.

Anak Utara Riolo Makassar ini menyatakan dukungan kepada Rusdin Abdullah, setelah melihat program Rusdin Abdullah menyutuh masyarakat bawah.

“Kami datang kesini Pak setelah melihat programta, siap memberi dukungan,” kata Ahmad Nurdin yang tergabung dengan barisan anak utara Riolo.

Baca Juga : Rudal Mundur di Kontestasi Pilwalkot Makassar, Tiket NasDem Milik Siapa?

Rusdin Abdullah menyampaikan bahwa Rudal Sayang Makassar bukan hanya sekedar selogan politik, tapi bagian dari bentuk kecintaanya terhadap warga Kota Makassar

“Narasi Sayang Makassar bukan sekadar tagline politik, tertapi esensi/maknanya adalah sebuah komitmen dalam memposisikan Makassar sebagai kota modern yang warganya harus merasakan Kebahagiaan karena mendapatkan pelayanan prima dari pemerintahnya,” ucap Rusdin Abdullah.

“Jadi masalah kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar itu menjadi perhatian saya kedepan, termasuk apa yang menjadi Masukanta. Mohon doa dan dukunganta semua,” ujar Rudal.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...