Logo Sulselsatu

Warga Bacukiki Barat Kerja Bakti Bersihkan Sampah Jembatan Sumpang

Asrul
Asrul

Jumat, 12 Juli 2019 10:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Program Jumat peduli yang dicanangkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, rutin dilaksanakan jajaran pemerintah mulai dari tingkat SKPD, kecamatan dan kelurahan.

Khusus di Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat peduli digelar di sekitaran SDN 28 hingga Jembatan Sumpang Minangae, yang merupakan lokasi binaan. Turut hadir Plt Camat Bacukiki Barat, Dede Harirustaman, dan jajarannya serta masyarakat sekitar, Jumat (12/7/2019).

Pada kesempatan itu, Dede mengatakan, program Jumat Peduli merupakan tindak lanjut dari instruksi wali kota dalam menjaga kondisi lingkungan jalan arteri dan kolektor di wilayah Kota Parepare.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

“Seluruh staf dan jajaran Kecamatan Bacukiki Barat turut berpartisipasi melakukan pembenahan atau kerja bakti, hal ini menindaklanjuti intruksi pak Walikota atas program Jumat Peduli,” bebernya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, program Jumat Peduli dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk mengungkapkan apa yang menjadi keluhan mereka dalam pelayanan pemerintahan.

“Kerja bakti yang dilakukan setiap hari Jumat ini, dapat menjadi wadah bagi masyarakat menyampaikan aspirasi atau keluhan secara langsung terkait pelayanan pemerintah. Sekaligus lebih mempererat hubungan masyarakat dan pemerintahnya,” kata Taufan.

Baca Juga : VIDEO: Capres Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye di Parepare

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...