Logo Sulselsatu

Cedera, Neymar Absen Empat Pekan

Asrul
Asrul

Selasa, 15 Oktober 2019 09:21

Timnas Brasil hanya mampu bermain imbang saat bentrok dengan Nigeria dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Minggu (13/10/2019). (INT)
Timnas Brasil hanya mampu bermain imbang saat bentrok dengan Nigeria dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Minggu (13/10/2019). (INT)

SULSELSATU.com – Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan bakal absen hingga empat pekan usai mebgalami cedera dalam laga persahabatan antara Brasil lawan Nigeria.

Neymar hanya bermain selama 12 menit sebelum memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Neymar merasa tidak nyaman dengan kondisi kaki kiri.

Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan begitu tiba di Paris, Neymar diprediksi bakal absen selama empat pekan alias satu bulan karena mengalami masalah pada hamstring. Namun kondisi Neymar ini akan kembali dievaluasi dalam satu pekan ke depan.

Cedera Neymar ini kembali menghambat pembuktian Neymar di PSG. Situasi yang ada dalam Neymar memang pelik. Neymar meminta dijual PSG pada bursa transfer musim ini namun hingga bursa transfer berakhir, Neymar batal dijual oleh PSG.

Neymar lalu absen di beberapa pekan awal dengan alasan masih belum fit usai cedera pergelangan kaki yang ia dapat dalam persiapan Brasil menghadapi Copa America. Namun ada asumsi Neymar absen karena Thomas Tuchel ingin memberikan ‘teguran halus’ pada Neymar yang ingin hengkang di bursa transfer.

Setelah dipercaya kembali hadir di tim, Neymar mulai menunjukkan kemampuannya dan sudah mencetak empat gol sejauh ini. Neymar beberapa kali jadi pahlawan kemenangan PSG.

Dalam empat pekan ke depan, PSG menghadapi sejumlah laga sengit yaitu menghadapi Marseille di LIgue 1 dan duel kandang-tandang lawan Club Brugge di Liga Champions.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...