Logo Sulselsatu

Alumni FH Hukum 02 UMI Tetapkan Babe Joe Ketua Angkatan

Asrul
Asrul

Rabu, 25 Desember 2019 16:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Alumni Fakultas Hukum (FH) UMI angkatan 2002 menunjum Muhammad Juarsah Ahmad SH, MH sebagai ketua angkatan.

Babe Joe sapaan akrab Muhammad Juarsah Ahmad ditetapkan sebagai ketua dalam pemilihan yang digelar di Hutan Wisata Pinus Malino pada Sabtu (21/12/19) malam.

Saat penetapan, sejumlah angkatanya dari berbagi profesi hadir ikut hadir seperti hakim, jaksa, pengacara, pengusaha dan profesi lainnya.

Setelah ditetapkan sebagai ketua angkatan, Babe Joe langsung membuat program, dalam waktu dekat akan dilaksanakan bakti sosial seperti donor darah dan khitanan massal.

Bukan hanya itu, dia juga akan menyatukan semua alumni FH 02 yang tersebar di penjuru Nusantara dengan membentuk koordinator-koordinator wilayah. Salah satu pengusaha muda ini mengatakan jika nantinya telah terbentuk koordinator di daerah-daerah program baksos akan lebih intens lagi.

“Terima kasih buat kawan-kawan telah memilih saya sebagai ketua angkatan FH 02, dengan terbentuknya ikatan alumni ini saya harapkan persaudaraan kami lebih erat lagi,” kata Babe Joe.

Usai penetapan ketua dilanjutkan pemilihan dan penetapan wakil ketua, di mana Ketua PBHI Sulsel Abdul Aziz Saleh terpilih.

DR Imran Marannu Iriansyah SH, MH yang juga salah satu hakim di Pengadilan Negeri Bantaeng yang juga hadir dalam penetapan ketua alumni angkatan FH 02 mengatakan, Babe Joe merupakan figur yang sudah pas dan ideal berpasangan dengan Abdul Aziz Saleh.

“Babe Joe bisa menyatukan alumni FH 02, bukan hanya itu dia juga memiliki jaringan yang cukup luas, di Sulawesi Selatan dan Indonesia secara umum bahkan di Asia Tenggara,” kata Imran.

Adapun Abdul Aziz Saleh mengatakan, demi menjaga hubungan baik dengan alumni fakultas hukum umi secara umum dia akan selulu mendukung semua program Babe Joe.

“Saya berterima kasih sampai saat ini teman-teman angkatan 02 Fakultas Hukum UMI masih jaga kekompakan,” kata ketua panitia Iwan Mapparenta.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...