Logo Sulselsatu

Transfer Darurat, Barcelona Gaet Martin Braithwaite dari Leganes

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Februari 2020 10:57

Martin Btaithwaite. (int)
Martin Btaithwaite. (int)

BARCELONA – Barcelona melakukan transfer darurat untuk mengisi posisi penyerang ditinggal Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera.

Adalah Martin Braithwaite, bomber asal Denmark dibeli Barcelona dari Leganes seharga 18 juta euro. Transfer pemain 28 tahun itu diumumkan Barcelona pada Kamis (20/2/2020) waktu setempat.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu percaya Braithwaite bisa membawa Blaugrana menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

“Kami berharap dia bisa menolong kami di La Liga yang ingin kami menangkan. Itu juga harapan dari fan. Dia bertalenta, kuat dan akan menolong kami. Saya sangat senang,” ujar Bartomeu.

Sponsored by MGID

Bartomeu pun memastikan Braithwaite bukan pembelian jangka pendek tim. Hal ini mengacu kontrak empat setengah tahun yang ditandatangani penyerang berusia 28 tahun itu.

“Dia teken kontrak untuk empat setengah tahun. Dia di sini untuk menolong tim di La Liga dan di masa depan. Tidak diragukan lagi,” kata Bartomeu.

Baca Juga : Barcelona Umumkan Lionel Messi Resmi Tinggalkan Klub

Peluang Barcelona untuk meraih gelar Liga Spanyol musim ini masih terbuka lebar. Skuat asuhan Quique Setien hanya terpaut satu poin dari rival abadi, Real Madrid yang nangkring di puncak klasemen.

Madrid saat ini mengoleksi 53 poin dari 24 laga. Sementara itu, Barcelona tepat berada di bawahnya dengan torehan 52 poin dengan 14 laga tersisa hingga akhir musim ini.

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...