Logo Sulselsatu

Staf Khusus Gubernur Sulsel Non Aktif Minta Jokowi Pulangkan Nurdin Abdullah

Asrul
Asrul

Kamis, 18 Maret 2021 14:47

Staf Khusus Gubernur Sulsel Non Aktif Minta Jokowi Pulangkan Nurdin Abdullah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Staf Khusus Gubernur Sulsel Nonaktif Nurdin Abdullah (NA), Nikita Andilolo miminta Presiden Joko Widodo untuk memulangkan Nurdin Abdullah yang saat ini menjadi tersangka kasus dugaan suap proyek infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulsel.

Permintaan Nikita Andilolo ke Presiden Joko Widodo untuk memulangkan NA disampaikan melalui komentar akun Instagramnya @nikita_andilolo.

Ia mengomentari akun Instagram @daenginfo yang mengunggah photo presiden Jokowi yang hendak turun dari pesawat untuk berkunjung ke Sulsel.

Baca Juga : Siang Ini Nurdin Abdullah Jalani Sidang Vonis Kasus Suap di Pengadilan Tipikor Makassar

“Pak…bisa kasih pulang pak @nurdin.abdullah ?” Tanya Nikita Andilolo melalui akun Instagramnya @nikita_andilolo.

Sponsored by MGID

Dari informasi yang dihimpun Sulselsatu.com, Nikita Andilolo merupakan Staf Khusus Gubernur Sulsel Nonaktif Nurdin Abdullah sekaligus penanggung jawab Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tanam Jagung Bareng Petani di Jeneponto

Sejumlah Netizen ikut beraksi membalas komentar Nikita Andilolo, ada yang merespon positif dan adapula yang merespon negatif.

 

Baca Juga : Pengamat Sebut Tuntutan Pidana dan Denda Nurdin Abdullah Tidak Logis: Harusnya 12 Tahun Penjara

Jokowi sendiri berkunjung ke Sulsel untuk meresmikan 2 proyek dari Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan yakni Bandar Udara Toraja dan Kolam Regulasi Nipa-Nipa, Kabupaten Gowa.

Selanjutnya, Jokowi akan menghadiri vaksinasi di Puskesmas Ge’tengan, Kabupaten Tana Toraja dan Hotel Dalton, Kota Makassar.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial07 Desember 2021 22:34
Lomba Festival Bahasa Daerah se-Sulsel, Enam Pelajar SMP di Parepare Ikut Serta
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengutus enam orang pelajar di tingkat SMP mengikuti lomba dalam Festival Tunas Bah...
Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Sponsored by MGID
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...