Logo Sulselsatu

Menko PMK RI Apresiasi Upaya Pemkot Makassar Tekan Laju Covid

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 11 Juni 2021 15:38

Menko PMK RI Apresiasi Upaya Pemkot Makassar Tekan Laju Covid

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Prof Muhadjir Effendy mengapresiasi Pemkot Makassar dalam upaya menekan laju pergerakan covid-19 dengan program Makassar Recover.

Diketahui, Menko PMK, Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja di Kantor Lurah Maricaya Jalan Veteran Makassar, Jumat (11/6/2021). Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi beserta camat dan lurah se-kecamatan Mamajang juga para satgas covid turut hadiri mendampingi kunjungan Menko PMK.

“Setelah mendengar dan berbincang langsung dengan para petugasnya rupanya Makassar ini menjadi salah satu kota yang peka dan tanggap cepat menangani covid. Inilah yang di harapkan Bapak Presiden bagaimana menghidupkan kembali perekonomian tanpa harus mengabaikan hadirnya virus ganas covid-19” kata Menko PMK RI.

Baca Juga : Kenalkan Icon Makassar, Danny Ajak Sandiaga Uno Keliling Laut Losari

Muhadjir berharap kiranya dapat bekerja lebih maksimal namun juga tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan jiwa.

Sponsored by MGID

“Tugas bapak ibu ini sungguh mulia. Semoga senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Kita berjuang bersama menyelamatkan negeri ini agar bisa pulih dan keluar dari zona penyebaran covid”,tambahnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengatakan capaian Pemkot saat ini tidak terlepas dari usaha dan komitmen bersama semua pihak.

Baca Juga : Terjadi Lonjakan Covid-19 di Beberapa Daerah, Plt Gubernur Sulsel Imbau PPKM Skala Mikro Tetap Diberlakukan

“Bersama Bapak Wali Kota Makassar kami usung program Makassar Recover yang alhamdulillah di sambut baik dan berjalan hingga hari ini. Komitmen semua pihak In Shaa Allah memudahkan kami memperbaiki roda perekonomian juga imunitas warga dari covid”tegasnya.

Usai berdialog dengan petugas yang hadir, Menko PMK RI juga membagikan masker kain sebanyak 2.000 lembar untuk selanjutnya di bagikan ke masyarakat Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...