Logo Sulselsatu

Tampil di Podcast “Satu Meja”, Danny Bicara Pilgub Sulsel 2024

Asrul
Asrul

Jumat, 25 Juni 2021 17:29

Tampil di Podcast “Satu Meja”, Danny Bicara Pilgub Sulsel 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto tampil sebagai narasumber pada podcast Satu Meja yang dipandu langsung oleh wartawan senior Mulawarman, Jumat (25/6/2021).

Danny Sapaan akrab Walikota Makassar dua periode itu tampil dalam edisi perdana tersebut bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo.

Berbagai hal dibahas, mulai 100 hari pemerintahan Danny-Fatma, program pemulihan Covid-19, hingga sampai urusan Pilgub Sulsel 2024.

Baca Juga : Gelar Raker, Sulselsatu Siapkan Program Terbaik Bagi Pembaca di 2022

Sponsored by MGID

Dalam kesempatan itu, Mulawarman mempertanyakan kesiapan Danny menghadapi momentum politik yang lebih tinggi lagi, yaitu ikut kontestasi Pilgub Sulsel 2024.

“Saya ini Om Mul (Mulawarman) bersama-sama Pak Ketua DPRD bekerja baik saja dululah. Kita fokus dulu, kalau baik kita serahkan ke masyarakat, saya ini kan profesional banyak pilihan-pilihan masa depan,” kata pemilik slogan Anak Lorongna Makassar itu.

Baca Juga : Verifikasi Faktual, Tim Dewan Pers Kunjungi Kantor Media Sulselsatu.com

Danny menambahkan bahwa, dia tak ingin gegabah menyatakan kesiapannya maju bertarung di Pilgub Sulsel, mengingat partainya saat ini NasDem belum memberi perintah.

“Jadi apapun ke depan, karena cita-cita saya bukan jadi walikota sebenarnya apalagi mau jadi gubernur, tidak. Cita-cita saya sederhana, disayang banyak orang masuk surga, tapi kalau disayang banyak orang dan banyak suaranya itu akibatnya jadi walikota saja,” jelas Danny.

“Saya kalau partai memerintah pasti saya ikut perintah. Itu intinya, partai mau bilang maju, mundur
saya ikut. Kalau perintah partai saya tidak mungkin menolak,” sambungnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...