Logo Sulselsatu

Wawali Fatma Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 15 Juli 2021 15:01

Wawali Fatma Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memantau jalannya Wisata Vaksin Gratis di Mall Pipo, Kamis (15/7/21).

Wisata vaksin gratis yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Makassar sudah berjalan empat hari dan dibuka untuk umum.

Pada kesempatan ini, Fatma mengaku sangat berterimakasih atas support yang diberikan oleh pihak PHRI dalam mendukung proses vaksinasi di kota Makassar.

Baca Juga : Wujudkan Indonesia Sehat, Fatmawati Rusdi Serukan Vaksinasi Anak

“Saya sangat berterima kasih support dari PHRI yang membantu pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Kota Makassar. Kedatangan saya disini memantau sekaligus menyemangati peserta vaksin. Kalau lebih cepat vaksin kita akan lebih kebal dan insyaAllah terhindar dari virus covid 19,” ucapnya.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut, Fatma berpesan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan baik.

“Jangan kendor protokol kesehatannya meskipun sudah di vaksin. Ini merupakan ikhtiar kita bersama,” harap Fatma.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Minta Daerah Kebut Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar SMP dan SMA

Sementara, Ketua PHRI, Anggiat Sinaga mengatakan Kota Makassar diklaim sebagai zona orange karenanya, kata Anggiat, pihaknya berkewajiban menyediakan fasilitas vaksin bagi pelaku wisata dan masyarakat sekitar.

”Kita ingin membantu Pemerintah Kota Makassar memperkecil angka penyebaran Covid-19 dengan cara, antara lain melakukan vaksinasi. Harapan kita tentu kita bisa bersama-sama menurunkan angka covid,” ujarnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...