Logo Sulselsatu

Wawali Fatma Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 15 Juli 2021 15:01

Wawali Fatma Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memantau jalannya Wisata Vaksin Gratis di Mall Pipo, Kamis (15/7/21).

Wisata vaksin gratis yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Makassar sudah berjalan empat hari dan dibuka untuk umum.

Pada kesempatan ini, Fatma mengaku sangat berterimakasih atas support yang diberikan oleh pihak PHRI dalam mendukung proses vaksinasi di kota Makassar.

Baca Juga : Makassar Direct Sale Yogyakarta, Promosikan Pariwisata Kota Makassar

“Saya sangat berterima kasih support dari PHRI yang membantu pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Kota Makassar. Kedatangan saya disini memantau sekaligus menyemangati peserta vaksin. Kalau lebih cepat vaksin kita akan lebih kebal dan insyaAllah terhindar dari virus covid 19,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fatma berpesan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan baik.

“Jangan kendor protokol kesehatannya meskipun sudah di vaksin. Ini merupakan ikhtiar kita bersama,” harap Fatma.

Baca Juga : Wawali Fatmawati Rusdi Ingatkan Pentingnya Inovasi Menuju Makassar Metaverse

Sementara, Ketua PHRI, Anggiat Sinaga mengatakan Kota Makassar diklaim sebagai zona orange karenanya, kata Anggiat, pihaknya berkewajiban menyediakan fasilitas vaksin bagi pelaku wisata dan masyarakat sekitar.

”Kita ingin membantu Pemerintah Kota Makassar memperkecil angka penyebaran Covid-19 dengan cara, antara lain melakukan vaksinasi. Harapan kita tentu kita bisa bersama-sama menurunkan angka covid,” ujarnya.

 Komentar

 Terbaru

Otomotif27 September 2022 08:40
Peminat Mobil Jeep Semakin Meningkat, Showroom Jeep Kalla Kars Berikan Fasilitas Lengkap Bagi Konsumen
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mobil Jeep terus menunjukkan eksistensinya di kalangan masyarakat. Peminatnya terus bertambah meskipun ketersediaan u...
Video27 September 2022 00:16
VIDEO: Kebakaran di Rumah Padat Penduduk di Jalan Rappokalling Makassar
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi wilayah padat penduduk di Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (26/9) malam. Diketahui, kebak...
Video26 September 2022 21:25
VIDEO: Intip Showrom Jeep Pertama di Indonesia Timur, Ada di Jalan Ahmad Yani Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Kars menghadirkan showroom authorized dealer Jeep pertama di Indonesia Timur. Berada di Jalan Ahmad Yani Makass...
Hukum26 September 2022 20:18
Pemprov dan Kanwil Kemenkumham Permantap Persiapan Kedatangan Lima Menteri di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanw...