Logo Sulselsatu

Pokja III TP PKK Makassar Gelar Pembinaan Kader Sandang Dan Pangan

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 11 Agustus 2021 16:57

Pokja III TP PKK Makassar Gelar Pembinaan Kader Sandang Dan Pangan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pokja III TP PKK Kota Makassar melakukan pembinaan kader sandang dan pangan bagi pengurus TP PKK Kecamatan se Kota Makassar.

Pembinaan digelar selama tiga hari, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (11/08/2021).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam kesempatan tersebut memberikan arahan agar seluruh peserta dalam mengikuti pembinaan dengan sebaik-baiknya agar dapat lebih disempurnakan.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar: 3Second Brand Lokal Standar Internasional

“Pembinaan ini bukanlah hal yang baru, sehingga tentu dapat dilakukan penyempurnaan,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Dalam kesempatan tersebut pula, Indira Yusuf Ismail mengajak seluruh kader untuk mengirimkan Al Fatihah bagi ibu Hj Andi Maryam Kengkeng Anis Kama.

“Beliau adalah tim ahli TP PKK Makassar yang memberikan banyak kontribusi bagi kader PKK, sangat disiplin serta aktif melakukan pendampingan, penghargaan setinggi-tingginya buat beliau,” tuturnya.

Baca Juga : TP PKK Kota Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Selain itu, dalam pembinaan kali ini, Indira Yusuf Ismail juga mengingatkan para kader untuk tetap memperhatikan keindahan dan penataan lorong di wilayah masing-masing.

“Puskesmas harus ditata kembali, demikian pula dengan lorong-lorong, dan nantinya akan kita kunjungi. Selain itu, ke depan akan diadakan perlombaan kebersihan dan keindahan penataan di kantor Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

Di masa pandemi Covid19, kader PKK harus mampu lebih pandai dalam menjalankan kehidupan, menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan gizi makanan yang dikonsumsi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 November 2021 10:00
Divonis 5 Tahun Bui dan Denda Rp500 Juta, Nurdin Abdullah Juga Harus Ganti Kerugian Negara Rp2,18 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah terbukti bersalah dengan vonis 5 tahun penjara dan denda ...
Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Sponsored by MGID
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...