Logo Sulselsatu

Rusdin Tabi Minta OPD Kerja Cepat Selama 3 Bulan

Asrul
Asrul

Senin, 13 September 2021 21:14

Rusdin Tabi Minta OPD Kerja Cepat Selama 3 Bulan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel untuk bekerja cepat selama 3 bulan ke depan.

Hal itu disampaikan Rusdin Tabi mengingat sejumlah mitra Komisi E realisasi anggarannya masih minim.

“Dari penjelasan mereka dalam rapat mengaku mampu merealisasikan targetnya, baik belanja modal maupun fisik bisa selesai tepat waktu,” kata Rusdin usai memimpin rapat pembahasan APBD Perubahan tahun 2021, Senin (13/9/2021).

Baca Juga : Legislator PKB Anggap Baju Baru Anggota DPRD Wajar, Kopel: Wakil Rakyat Tak Peka

Politisi Partai Gerindra itu meminta agar tak boleh lagi ada kesalahan yang dilakukan OPD dalam waktu sisa 3 bulan terakhir ini.

Sponsored by MGID

“Semuanya harus gas ful, jangan ada Silpa. Dimaksimalkan waktu yang tersisa agar rencana-rencana OPD bisa tercapai sesuai target,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi E Fraksi PKB Fauzi A Wawo mengatakan dalam rapat bersama mitranya, pertanyaan-pertanyaan yang muncul persoalan penyebab realisasi anggaran masih minim.

Baca Juga : Legislator PKS Vera Firdaus Mengundurkan Diri Dari Ketua Komisi C DPRD Sulsel

“Tadi memang kita pertanyakan misalnya, kenapa OPD ini realisasi anggarannya masih kurang, sementara kita sudah masuk perubahan, mampu kah mereka menyeleseikan selama waktu tiga bulan ini,” kata Uci sapaannya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...