Logo Sulselsatu

TP PKK Kota Makassar Gelar Pelatihan LP3KK

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 02 November 2021 18:14

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Membuka Resmi Pelatihan LP3KK di Baruga Angin Mammiri, Selasa 02/11/2021 (Ist)
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Membuka Resmi Pelatihan LP3KK di Baruga Angin Mammiri, Selasa 02/11/2021 (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar gelar latihan penyuluh dan pengelola program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (LP3KK).

Pelatihan digelar di baruga Angging Mammiri, dan diikuti oleh pengurus TP PKK tingkat Kota, Kecamatan, hingga tingkat Kelurahan, Selasa (02/11/2021)

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, membuka dengan resmi pelatihan yang akan berlangsung selama tiga hari. Dalam sambutannya Indira Jusuf Ismail menyampaikan harapan seluruh pengurus dapat mengikuti jalannya pelatihan dengan serius, sehingga nantinya dapat menyusun dan penjalankan program kerja PKK dengan lebih baik.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar: 3Second Brand Lokal Standar Internasional

Dalam kesempatan yang sama pula, Ketua TP PKK Kota Makassar menyampaikan perihal HUT Kota Makassar yang sebentar lagi akan digelar, meminta kesiapan seluruh kader untuk turut andil dan berpartisipasi.

Sponsored by MGID

“Nantinya akan ada penanaman bibit pohon di 1000 titik, yang terdiri dari berbagai jenis bibit buah maupun bunga, untuk itu diharapkan kader PKK dapat bersinergi agar penanaman lebih tertata,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Nurwaty T Badawi menyampaikan tujuan dari pelatihan yakni untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengurus dan anggota sebagai penyuluh pengelola program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, lebih memahami tentang pengisian papan data, serta penyusunan program kerja, khususnya program-program prioritas PKK.

Baca Juga : TP PKK Kota Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dengan menghadirkan beberapa narasumber, yakni Hj Bonita Latief Usman, Irza Masdayeni Islah SE, Dra A Indrawaty Baso Rachim, M.Si, Hj Evy Rose Mappangara, serta drg Ita Isdiana Anwar, M.Kes,” ujarnya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar03 Desember 2021 15:19
Silaturahmi Forkopimda dan Bupati Wali Kota, Plt Gubernur Minta Habiskan Stok Vaksin Dalam Sepekan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi bersama Forkopimda dan Bupati/Walikota se-...
Adventorial03 Desember 2021 15:02
Progres Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie Sudah Selesai 85 Persen
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Asisten III Eko Wahyu dan sejumlah pejabat lainnya melakukan peninjauan p...
Adventorial03 Desember 2021 14:31
Event Three Days Overland Selaras Teori Telapak Kaki Wali Kota Parepare
SULSELSATU.com, Parepare — Event Three Days Overland memberikan konsep sport tourism, dimana memiliki kontribusi besar dalam menarik kunjungan w...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 14:26
Wali Kota Parepare Lepas Peserta Three Days Oveland 2021
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melepas peserta three days oveland 2021 di Tonrangeng River Side, Jumat (3/11/2021)....