Logo Sulselsatu

Gojek Berikan Beasiswa kepada 14 Anak Mitra Driver, Khusus Makassar Ada 3 Penerima

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 02 Desember 2021 19:09

Gojek berikan beasiswa kepada anak mitra. Di Makassar ada 3 penerima (istimewa)
Gojek berikan beasiswa kepada anak mitra. Di Makassar ada 3 penerima (istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Gojek Swadaya kembali menghadirkan program beasiswa untuk anak mitra driver. Total ada 14 penerima beasiswa dari 7 kota operasional Gojek di seluruh Indonesia tahun ini.

Khusus di Makassar, Gojek bekerja sama dengan Politeknik Negeri Ujung Pandang memberikan beasiswa kepada 3 anak mitra Gojek.

Strategic Regional Head Gojek Indonesia Timur, Yura Natanegara mengatakan, program Swadaya menawarkan berbagai produk untuk membantu penghematan biaya operasional mitra driver.

“Program Gojek Swadaya yang hadir sejak 2016 bertujuan untuk membantu taraf hidup mitra dan keluarga. Konsistensi dan keseriusan ini kami lanjutkan dengan hadirnya Beasiswa Gojek yang sekarang sudah memasuki angkatan kedua,” jelasnya dalam press conference, Kamis, (2/12/2021).

Sponsored by MGID

Sejak awal kata dia, program ini dihadirkan sebagai kesempatan gratis bagi anak mitra driver untuk menempuh pendidikan tinggi didukung oleh wadah pembelajaran serta pengembangan diri. Sehingga, anak mitra driver dapat menjadi talenta berkualitas yang bisa membanggakan dan membantu perekonomian keluarganya.

Ia menjelaskan, program beasiswa Gojek pun kian melengkapi keringanan yang dihadirkan oleh program Gojek Swadaya. Sebanyak 14 putra/putri mitra driver berhasil lolos setelah melalui rangkaian seleksi ketat di antara ribuan pendaftar lainnya.

“Mereka akan mendapatkan biaya pendidikan penuh selama 6 semester pada jenjang diploma tiga (D3) di politeknik-politeknik negeri unggulan di Indonesia,” bebernya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...