Logo Sulselsatu

Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 03 Desember 2021 21:36

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail (Ist)
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada momentum peringatan hari ibu ke 93 Tahun.

“Kita memperingati hari ibu setiap tahunnya, di 22 Desember. Namun kali ini TP PKK Makassar menggelar lebih awal, tanpa mengurangi makna dari hari ibu,” ujarnya, di Hotel Aston, Jumat (03/12/2021).

Meski telah ditetapkan hari ibu, namun telah selayaknya kita menghargai ibu disetiap waktu, karena atas jasanya, perjuangannya, melahirkan generasi bangsa.

Baca Juga : Peringatan Hari Ibu ke 93, Indira dan Wawali Fatmawati Dianugerahi Penghargaan Perempuan Inspirator

Selain itu, Indira Jusuf juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, menghadapi kemungkinan adanya tsunami covid gelombang ketiga.

Sponsored by MGID

“Ketika perempuan telah turun langsung, tentunya kita berharap segala masalah dapat teratasi, demikian pula dengan permasalahan pandemi covid yang kini dihadapi. Perempuan berdaya, Indonesia maju,” lanjutnya.

Dalam peringatan kali ini juga menghadirkan dr arif santoso dari persatuan dokter paru-paru untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada ibu-ibu peserta peringatan hari ibu yang hadir.

Baca Juga : Sambut Hari Ibu, Asmo Sulsel Edukasi Safety Riding Bagi Perempuan

Kegiatan ini dihadiri dari perempuan dari berbagai kalangan, dari organisasi pemerhati perempuan, kader-kader PKK tingkat Kota hingga tingkat kelurahan, serta ibu-ibu camat se Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...