Logo Sulselsatu

Legislator Gerindra Sebut Pemkot Makassar Sudah Maksimal Atasi Banjir

Asrul
Asrul

Rabu, 08 Desember 2021 17:48

Anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra Kasrudi. Ist
Anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra Kasrudi. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar dianggap sudah maksimal dalam mengatasi banjir yang terjadi sejak kemarin.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Gerindra, Kasrudi. Dia mengatakan, langkah yang dilakukan Pemkot dibawah komando Moh Ramdhan Pomanto bersama Fatmawati Rusdi sudah baik.

“Pemkot sudah maksimal (tangani banjir), cuman sekarang memang curah hujan cukup besar sehingga perlu juga penanganan ekstra,” kata Kasrudi saat dihubungi Sulselsatu, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga : Konsolidasi Gerindra Makassar, Andi Iwan Ingin Menang Pileg dan Pilwali 2024

Anggota Komisi A itu, menambahkan khusus di Dapilnya, Kecamatan Panakkukan dan Manggala hampir merata banjir terjadi, salah satu penyebabnya karena drainase yang buruk.

Sponsored by MGID

“Kalau untuk Kecamatan Manggala hampir semua kelurahan berdampak, dan untuk Kecamatan Panakukkang itu wilayah Pandang, Panaikang dan Karuwisi Utara,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban banjir, sembari memberi dukungan untuk bersabar menghadapi ujian hidup.

Baca Juga : Kasrudi Harap Ormas di Makassar Proaktif Kawal Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

“Sementara kami berikan bantuan dan selanjutnya kami akan sampaikan ke pemerintah kota, agar perlu perhatian dranaise, jalan agar ke depan tidak terulang lagi genengan yang cukup tinggi,” demikian Kasrudi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...