Logo Sulselsatu

NasDem Bulukumba Salurkan Makanan Siap Saji Hingga Bantu Masjid

Asrul
Asrul

Jumat, 24 Desember 2021 19:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepedulian Partai NasDem Kabupaten Bulukumba kepada warga begitu nyata.

Pada program Jumat Berbagi, pengurus DPD dan Fraksi NasDem DPRD Bulukumba kembali turun ke masyarakat menyalurkan bantuan.

Kali ini, pelaksanaannya dilaksanakan di 3 tempat berbeda masing-masing di Kecamatan Rilau Ale, Kecamatan Kajang dan Ujung Bulu.

Baca Juga : NasDem Kembali Usung Arum Spink Maju Pilkada Bulukumba

Kegiatan yang dipimpin langsung Sekretaris DPD NasDem Bulukumba, Imran, turut hadir ketua Fraksi NasDem Bulukumba, Syarifuddin, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, HAminah Syam. Sementara itu, kegiatan yang dipusatkan di Desa Tambangan Kecamatan Kajang, di bawah Komando Tamrin.

Program Jumat Berbagi kali ini difokuskan kepada bantuan menu siap saji, bantuan ke Masjid dan sembako. Masjid Al Ansar desa Butta Keke Kecamatan Rilau Ale menjadi sasaran pertama, dilanjutkan dengan door to door kepada masyarakat sekitar Masjid. Untuk di Kajang, masyarakat penerima bantuan diundang datang untuk menerima bantuan secara langsung.

Di Kecamatan Ujung Bulu, program Jumat Berbagi dikemas dengan menyerahkan minuman kepada pengendara yang melintas di jalan Sudirman Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga : Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

Ketua DPD NasDem Bulukumba Arum Spink mengatakan bahwa kegiatan ini adalah terjemahan politik kemanusiaan yang didengungkan partai NasDem.

“Kepedulian itu tak datang di saat Pemilu. Kami tunjukkan bahwa seluruh kerja-kerja politik NasDem selalu berorientasi pada pemihakan kemanusiaan. Inilah salah satu bentuk nyata itu,” ungkap Pipink begitu dia disapa, Jumat (24/12/2021).

Mantan Ketua KPU Bulukumba ini menyebutkan jika kegiatan ini akan berlangsung seterusnya.

Baca Juga : NasDem Bulukumba Bersama Andi Palalloi Tabrang Bagi-bagi Sedekah Jumat

“Bahkan garda NasDem Bulukumba kami siapkan sebagai pasukan serba guna yang terjun di setiap bencana kemanusiaan terjadi. Insya Allah bulan Januari tahun depan, pelatihannya segera dimulai,” demikian Pipink.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video25 April 2024 23:13
VIDEO: Aksi Pencurian di Sebuah Perumahan di Gowa, TV dan Speaker Raib
SULSELSATU.com – Aksi pencurian telah terjadi di Perumahan Parangbanoa, Kabupaten Gowa, pada Kamis (25/4/2024). Pencurian ini mengakibatkan bara...
Makassar25 April 2024 22:02
Makassar Terima Penghargaan Kota Terbaik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah
Makassar lagi-lagi meraih penghargaan dan masuk sebagai kota terbaik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah....
Kesehatan25 April 2024 21:35
Yayasan Hadji Kalla Bentuk Kelompok Jantung Sehat di 14 Desa Kecamatan Bontonompo
Yayasan Hadji Kalla bersama mitra Yayasan Jantung Indonesia cabang Sulsel resmi membentuk kelompok Jantung Sehat di 14 desa dan kelurahan di Kecamatan...
Video25 April 2024 21:31
VIDEO: Oknum Personel Polda Sumut Diduga Kabur Usai Tabrak Mobil Warga
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan oknum yang diduga personal Polda Sumut menabrak mobil warga. Kejadian terjadi di pintu keluar tol K...