Logo Sulselsatu

Ratusan Pengunjung Antusias Ikut Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 29 April 2024 12:33

Poundfit di BWP yang diminati banyak pengunjung. Foto: Istimewa.
Poundfit di BWP yang diminati banyak pengunjung. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Poundfit semakin diminati masyarakat. Olahraga yang mengombinasikan elemen kekuatan, ketahanan dan fleksibilitas gerak ini kini menjadi tren gaya hidup sehat di Makassar.

Meski terbilang baru, gerakan aerobik dengan yoga serta penggunaan alat semacam stik (ripstix) yang disertaai dengan musik yang energik mampu menarik antusiasme masyarakat untuk mengikuti olahraga ini.

Tren tersebut dapat dilihat dari ratusan pengunjung Bugis Waterpark Adventure (BWP) yang mengikuti kegiatan Love Beat with Poundfit pada Sabtu, (27/4/2024).

Baca Juga : Pengunjung Bugis Waterpark Adventure Capai 5000 Orang di Pekan Kedua Mei

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property Datu Primadona Husain mengatakan, kegiatan Love Beat with Poundfit ini merupakan kegiatan reguler yang diselenggarakan Bugis Waterpark Adventure setiap sekali dalam dua bulan.

“Jadi ini merupakan program reguler yang rutin kami selenggarakan. Volume I nya diselenggarakan pada Februari yang lalu, kemudian ini volume keduanya. Insyaallah terus berlanjut pada dua bulan berikutnya,” kata Ona sapaan akrabnya.

Ona menyebut antusiasme pengunjung mengikuti kegiatan poundfit ini patut diapresiasi. Sebab jumlah peserta poundfitnya terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan daripada volume sebelumnya.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik Mengisi Waktu Libur Lebaran

“Jadi pada volume I nya itu jumlah peserta dari kegiatan ini hanya sekitar 100 orang, kemudian pada volume II ini jumlah pesertanya naik 50 persen, menjadi 150 orang. Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat,” lanjutnya.

Kegiatan poundfit ini ternyata tidak hanya diikuti oleh turis lokal saja, melainkan juga diikuti oleh beberapa turis domestik lainnya. Seperti Aulia (33), turis domestik dari Jakarta, yang memanfaatkan waktu liburannya di Makassar untuk merasakan sensasi poundfit bernuansa alam yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure.

“Tentu saya merasa sangat senang. Apalagi tempatnya begitu rindang. Justru saya baru tahu ternyata poundfit bisa dilakukan di tempat senyaman ini, sangat rekomendasi untuk bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Rutin Lakukan Perawatan Berkala Demi Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Aulia tak menampik, sarana serta fasilitas yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure sangat menunjang kegiatan olahraga lainnya.

“Saya rasa selain Poundfit, kegiatan olahraga lainnya seperti zumba, aerobik lainnya sangat cocok dilakukan di BWP. Nuansa outdoornya dapat banget, capeknya dapat, senang-senangnya pun dapat, karena bisa langsung mandi-mandi setelah berolahraga,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...